home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Suasana Romantis di Festival Lampu Korea Selatan

Minggu, 13 Desember 2020 08:00 by RandyW | 544 hits
Menikmati Suasana Romantis di Festival Lampu Korea Selatan
Image Source: visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Akhir tahun di Korea ada festival lampu yang dibuka, tidak hanya di Seoul tetapi di daerah lain juga. Dengan menggunakan lampu LED, festival lampu di Korea Selatan terasa romantis di malam hari.

Berikut beberapa lokasi festival lampu dengan nuansa yang romantis

Festival Lampu Seoul

Festival lampu Seoul biasanya diadakan di Cheonggyecheon. Festival lampu ini berlangsung di empat zona wisata di seluruh Seoul dengan tema “Twingkling Light of Hope”. Festival ini akan berlangsung di empat tempat diantaranya Itaewon, Jamsil, Dongdaemun, dan Myeong-dong.

Saat festival ini berlangsung pengunjung bisa melihat lampu tradisional Park Sae-ro-yi dan Jo Yi-seo yang ada di drama “Itaewon Class”. Selain itu pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang pohon natal besar yang ada di depan Teater Myeongdong.

Festival Lampu Petite France

Patite France adalah miniature kota Perancis di Korea Selatan, dan dikenal sebagai lokasi syuting drama “My Love from the Star” dan “Secret Garde”.

Design miniature ini terinspirasi dari Montellier, sebuah kota kecil yang ada dipinggrian kota Perancis Selatan. Semua lampu yang ada di festival ini di import langsung dari Perancis.

Untuk berkunjung ke sini kamu harus menyiapkan 10.000 won / Rp 130 ribu untuk dewasa, 8.000 won / Rp 104 ribu, dan untuk anak-anak 6.000 won / Rp 78 ribu

Festival Lampu Pulau Herbal

Pulau Herbal Pocheon di Gyeonggi-do merupakan tempat arboretum yang indah. Di tempat ini tanaman bisa berubah menjadi warna wani karena lampu LED.

Festival lampu di Pulau Herbal sangatlah romantis karena ada banyak tanaman yang di hiasi lampu LED. Banyak tempat di taman ini yang bisa di jadikan spot foto. Di Pulau Herbal ada juga Desa Sinterklas, yang di dalamnya ada Rumah Santa dan Gereja Santa.

Untuk datang ke festival ini harus menyiapkan 9.000 won / Rp 117 ribu untuk tiket dewasa, sementara untuk anak-anak 7.000 won / Rp 91 ribu.

Festival Lampu The Garden

Festival lampu The Garden of Morning Calm terletak di Gunung Chungnyeongsan. Festival ini menampilkan keindahan taman di Korea.

Taman yang bertemakan arboretum yang termasuk Korean Theme Garden, Morning Plaza, Road to Heaven, dan Moonlight Garden sangat menarik untuk dikunjungi. Pengujung dapar melihat lampu berbentuk jerapah, rusa, beruang, dan hewan lainya.

Harga tiket masuk untuk dewasa 9.500 won / Rp 123 ribu, remaja 7.000 won / Rp 91 ribu, dan anak-anak 6.000 won / Rp 78 ribu.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)