home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Pemecah Rekor BTS dan BLACKPINK Masuk yang Terbaik Pilihan Billboard

Kamis, 10 Desember 2020 09:30 by fzhchyn | 442 hits
Lagu Pemecah Rekor BTS dan BLACKPINK Masuk yang Terbaik Pilihan Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya album BLACKPINK dan BTS yang dipilih sebagai album terbaik oleh staf Billboard, lagu-lagu mereka juga masuk dalam daftar ‘50 Best Songs of 2020’. Kedua grup ini kembali menjadi satu-satunya artis Korea yang berada dalam daftar.

Menyusul daftar The 50 Best Albums of 2020: Staff Picks, Billboard juga merilis daftar 50 lagu terbaik pilihan mereka. BLACKPINK mencetak dua tempat dengan ‘Ice Cream’ kolaborasi Selena Gomez di No. 74 dan ‘How You Like That’ di No. 23.

Paul Grein menyebutkan bahwa ‘Ice Cream’ adalah lagu pertama dari BLACKPINK yang masuk Top 20 di chart Billboard Hot 100. Ia mendeskripsikannya sebagai lagu bubblegum menyenangkan dengan lirik yang seksi.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Sementara Nolan Feeney mendeskripsikan ‘How You Like That’ sebagai Top 40 hits dari grup beranggotakan empat member yang fierce tersebut. Ia juga memuji komposisi lagu sebagai pop paling mendebarkan selama 30 detik sepanjang tahun.

BTS dengan ‘Dynamite’ berada di posisi No. 7 dalam daftar, dengan Billboard menyebutnya sebagai lagu No. 1 pertama BTS di Hot 100 dan mendapatkan nominasi Grammy Awards pertama untuk grup tersebut. Heran Mamo mendeskripsikan lagu tersebut menarik percikan disko tahun 2020, dan mengatakan bahwa single tersebut mungkin akan segera menjadi budaya pop utama dengan caranya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)