home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘True Beauty’ dan Pesaingnya?

Kamis, 10 Desember 2020 10:00 by fzhchyn | 574 hits
Akhirnya Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Drama ‘True Beauty’ dan Pesaingnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu drama paling dinantikan tahun ini, tvN ‘True Beauty’ akhirnya menayangkan episode perdananya pada 9 Desember kemarin. Lantas bagaimana dengan perolehan rating-nya jika dibandingkan dengan drama lain?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama daptasi webtoon tersebut mencatat rating penonton rata-rata 3,573 persen secara nasional, di mana mencapai puncaknya pada angka 3,8 persen.

Drama yang dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eunwoo ini juga mencatat rating rata-rata 4,056 persen di wilayah Seoul, dengan puncak 4,3 persen. Dalam target demografi tvN usia 20-49 tahun, drama ini mencatat perolehan rating 3,1 persen dan puncak 3,3 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Meskipun tidak sekuat rating drama sebelumnya ‘Tale of the Nine Tailed’ yang memulai dan mengakhiri penayangannya dengan kisaran rating 5 persen, namun ini adalah awal yang solid untuk drama ‘True Beauty’.

Sementara itu, drama KBS ‘Cheat on Me If You Can’ mengalami sedikit penurunan. Setelah minggu pertamanya yang sukses dengan kisaran rating 5 persen, episode ketiganya mencatat rating rata-rata 3,3 persen dan 4,5 persen. Drama MBC ‘The Spies Who Loved Me’ juga turun dengan rating 1,8 persen dan 2,3 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)