home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Mengaku Tak Mengharapkan Popularitas Saat Berakting

Kamis, 10 Desember 2020 10:20 by fzhchyn | 373 hits
Kim Seon Ho Mengaku Tak Mengharapkan Popularitas Saat Berakting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho mendapat popularitas yang luar biasa lewat perannya dalam drama tvN ‘Start-Up’. Dalam wawancara tertulis dengan Sports Chosun usai merampungkan drama tersebut, sang aktor pun berbicara mengenai hal tersebut.

Sebelum membintangi ‘Start-Up’, Kim Seon Ho memang telah bermain dalam sejumlah drama. Namun popularitasnya meningkat setelah penonton tertarik pada karakternya, Han Ji Pyeong. Ia mengatakan, “Aku tidak berakting dalam proyek apa pun dengan harapan akan menjadi populer.”

“Aku tidak pernah membayangkan hal seperti ini. Sampai saat ini, aku merasa sulit untuk percaya bahwa begitu banyak orang dapat menunjukkan minat dan dukungan kepadaku. Aku ingin berhasil dalam ‘Start-Up’ karena aku sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong,” imbuhnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kim Seon Ho kemudian mengungkapkan, “Sekitar episode terakhir ‘Start-Up’, fans meninggalkan begitu banyak komentar di Instagram dengan mengatakan hal-hal seperti, ‘Seon Ho, kau melakukannya dengan baik sekarang’.”

“Aku membaca komentar ini setelah eposide terakhir selesai dan itu snagat menyentuh sampai ingin menangis. Aku memiliki banyak pemikiran saat mengerjakan proyek, tetapi aku mendapatkan kekuatan karena mengetahui banhwa banyak orang yang mendukungku,” kata sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)