home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Run On, Pertemuan Takdir Im Si Wan dan Shin Se Kyung

Kamis, 10 Desember 2020 13:20 by bellaevania | 411 hits
Sinopsis Run On, Pertemuan Takdir Im Si Wan dan Shin Se Kyung
Image Source: Asianwiki

DREAMERS.ID - Run On merupakan drama terbaru di bulan Desember yang dibintangi Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young SNSD dan Kang Tae Oh.

Drama ini bercerita tentang pelari cepat tim nasional yang selalu menjadi nomor dua, Gi Sun Gyeom (Im Si Wan). Ia akhirnya keluar dari pekerjaannya dan mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Sementara itu Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) merupakan seorang penulis terjemahan subtitle untuk film. Dia bertemu dengan Gi Sun Gyeom, dan merasa sudah ditakdirkan untuk bertemu.

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Ada pula Seo Dan Ah (Soo Young), CEO dari sebuah agensi olahraga. Dia anak tunggal dari pemilik Grup Seomyung. Tetapi karena jenis kelaminnya, dia kesulitan menjadi penerus Grup Seomyung.

Saat berusaha keras untuk mengambil kembali semua yang seharusnya menjadi miliknya, Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) muncul dalam hidupnya. Dia merupakan mahasiswa biasa dari jurusan seni.

Run On dijadwalkan tayang mulai 16 Desember 2020, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Run On juga ditayangkan melalui Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)