home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Membuat Kai EXO Menangis Saat Baca Surat Fans

Kamis, 10 Desember 2020 14:00 by fzhchyn | 372 hits
Ini yang Membuat Kai EXO Menangis Saat Baca Surat Fans
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘KAI’ yang menampilkan lagu utama ‘Mmmh’ beberapa waktu yang lalu, Kai EXO kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, termasuk menjadi bintang tamu di sejumlah program radio.

Pada 9 Desember kemarin, ia hadir di acara radio ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’ dan berbicara mengenai debut solonya. Eunji Apink menyebutkan bahwa Kai menangis setelah membaca surat dari seorang fans saat siaran VLIVE baru-baru ini.

Kai mengatakan, “Aku telah menghabiskan waktu yang sangat lama dengan fansku. Jadi aku telah membangun banyak kenangan, dan seorang fans menulis tentang kenangan mereka saat mereka bersamaku dalam sebuah surat.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Ia melanjutkan, “Ketika aku membacanya, itu membawa kembali semua kenanganku juga, dari saat aku menjadi rookie depalapan tahun lalu hingga sekarang. Aku tersentuh dan bersyukur, jadi aku menangis.”

Kai juga berbicara mengenai minatnya terhadap fashion dan bagaimana ia secara pribadi memilih pakaian dengan seorang stylist untuk promosi ini. “Di atas musik musik videoku, aku juga membuat sesuatu yang disebut ‘Film: Kai’ yang merupakan proyek yang memvisualisasikan enam laguku dalam sebuah video,” ujarnya dan menjelaskan bahwa ia ingin memberikan vibe yang berbeda untuk setiap lagu, jadi ia mengenakan pakaian yang berbeda.

“Aku ingin menggambarkan penderitaan untuk lagu ‘Nothing on Me’ jadi aku mengenakan pakaian putih dan berguling-guling di tanah untuk menunjukkan diriku yang kotor,” jelasnya. “Untuk lagu ‘Ride or Die’, aku ingin menunjukkan diriku menari di atas panggung jadi aku memakai fedora.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)