home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Kamis, 10 Desember 2020 13:40 by SidikTri | 1233 hits
Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Penyanyi populer Taylor Swift yang beberapa saat yang lalu telah merilis album baru bertajuk ‘Folklore’ mengungkapkan bahwa inspirasi terhadap lagu-lagu barunya tersebut datang dari film- film yang ia tonton selama masa isolasi karena pandemi.

Hal tersebut ia sampaiakan dalam satu majalah Entertainment Weekly edisi Januari 2021 dimana ia juga mengisi foto sampul majalah tersebut. Swift bercerita tentang kariernya dan proyek musik terbarunya yang ia katakan banyak terispirasi dari film hiburan di rumah saat mengisolasi diri dengan pacarnya Joe Alwyn selama pandemi.

"Saya tidak berharap untuk membuat album. Di awal karantina, saya mulai menonton banyak film. Kami akan menonton film yang berbeda setiap malam. Saya merasa mengonsumsi seni dan cerita orang lain telah membuka portal imajinasi saya.” Ungkap pelantun lagu Cardigan itu.

“Itu telah membuat membuat saya merasa seperti: 'Nah, mengapa saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya? Mengapa saya tidak pernah membuat karakter dan alur cerita yang saling bersilangan? Dan mengapa aku belum pernah membebaskan diriku untuk melakukan itu dari sudut pandang naratif?” tambah Swift.

Dari situlah kemudian ia mulai terinspirasi untuk menciptkan lagu yang mencoba mengambil persepsi dari karya orang lain dibantu oleh William Bowery [Joe Alwyn] kekasihnya. Swift pun mengungkapkan kegembiraanya terhadap hal baru yang telah ia lakukan tersebut.

“Sungguh, sangat membebaskan untuk dapat terinspirasi oleh dunia yang diciptakan oleh film yang anda tonton atau buku yang anda baca atau tempat yang Anda impikan atau orang yang anda tanyakan, tidak hanya terinspirasi oleh pengalaman sendiri.” Tutup Swift.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)