home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Kim Young Dae yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

Kamis, 10 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 17123 hits
5 Drama Kim Young Dae yang Bikin Kamu Jatuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini aktor Kim Young Dae menarik perhatian netizen karena kemampuan akting dan vibe tsundere yang ia miliki saat berperan dalam suatu drama.

Sukses debut akting pada tahun 2017 lewat web drama berjudul ‘Special Version of the All- Time Unrequited Love’. ia kemudian juga sering menjadi cameo di drama populer seperti, ‘Welcome to Waikiki 2’.

Nahm biar lebih mengenal dan mengetahui kemampuan akting cowok kelahiran 1996 ini, Tim Dreamers sudah merangkum 5 drama yang diperankan oleh Kim Young Dae. Mana favorit kamu?

1. To My Beautiful Woo Ri

Meskipun hanya memiliki 3 episode, peran Kim Young Dae dalam mini drama ‘To My Beautiful Woo Ri’ cukup menarik perhatian penonton dengan kisa cinta yang manis

Dirilis pada tahun 2019, Kim Young Dae berperan sebagai Park Jun Seok, ia memiliki kisah cinta pada teman sekolahnya dulu. Saat beranjak dewasa, ia kemudian mulai memperlihatkan perasaanya pada gadis bernama Bae Woo RI (diperankan oleh Han Na Young)

2. Extraordinary You

Kim Young Dae sukses menarik perhatian lewat perannya dalam drama yang dirilis pada tahun 2018 ini sebagai cowok yang dingin, namun ketika ia mencintai seorang perempuan, ia menjadi hangat dan selalu melindungi orang yang dicintainya tersebut.

Drama ‘Extraordinary You’ sendiri mengisahkan tentang karakter yang hidup di dunia komik. Awalnya mereka tidak mengetahui hal tersebut, namun seiring dengan berjalannya waktu, satu per satu rahasia akhirnya terungkap.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

3. The Penthouse: War in Life

Tampil dengan aura badboy lewat perannya sebgai Joon Seok Hoon, tentunya menjadi salah satu karakter yang digilai oleh penonton terutama kaum hawa.

Memiliki sifat cuek, keren, pintar, berbakat, dan berasal dari keluarga kaya raya memang menjadi salah satu cerita favorit dalam sebuah drama. Terlebih ia uga jatuh cinta pada gadis yang berasal dari keluarga tidak mampu.

4. When the Weather is Fine

Dalam drama yang diperankan oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young, Kim Young Dae membawakan karakter Oh Young Woo, cowok tsundere yang populer disekolahnya.

Karakternya yang cuek tapi hangat, mengingatkan penggemar pada perannya sebagai Oh Nam Joo di drama ‘Extraordinary You’

5. Cheat on Me If You Can

Dalam drama terbarunya, Kim Young Dae berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu disebuah minimarket. Namun, ia juga memiliki kehidupan misterius yang masih belum terungkap.

‘Cheat on Me If You Can’ sendiri merupakan drama yang mmengisahkan tentang seorang penulis novel bergenre thriller yang membuat suatu perjanjian dengan suaminya. Jika suaminya berselingkuh, maka sang suami akan mati.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)