home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna iPhone Ingin Touch ID Dikembalikan

Kamis, 10 Desember 2020 16:10 by RandyW | 443 hits
Pengguna iPhone Ingin Touch ID Dikembalikan
Image Source: Timlo.net

DREAMERS.ID - iPhone secara perlahan namun pasti meninggalkan Touch ID. Hal ini terlihat sejak tahun 2017 iPhone mengeluarkan iPhone seri X, sudah tidak lagi menggunakan Touch ID yang digantikan dengan Face ID untuk menjadi fitur keamanan.

Namun hal lucu terjadi ketika pandemi, di mana banyak orang yang menggunakan masker dan Face ID kesulitan dalam mengenali wajah pengguna karena adanya masker. Karena hal tersebut banyak pengguna iPhone lebih suka dengan fitur Touch ID, Karena haya memerlukan jarinya untuk membuka layar ponsel.

Melansir dari Ubergizmo via detik, Apple mungkin akan mempertimbangkan untuk mengembalikan fitur tersebut karena menurut survei yang dilakukan oleh SellCell, ada 79% pengguna iPhone menginginkan Touch ID kembali.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Sayangnya dengan banyaknya pengguna yang ingin Touch ID di kembalikan, iPhone nampaknya membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan fitur Touch ID tersebut.

Menurut rumor yang beredar dalam waktu dekat ini sudah ada rumor prototipe iPhone 13 tidak memiliki Touch ID di dalamnya. Dan tak jelas kenapa iPhone membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan Touch ID.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)