home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pilihan Jeans yang Cocok untuk Kamu Pemilik Paha Besar

Sabtu, 12 Desember 2020 09:30 by SartikaF | 2056 hits
5 Pilihan Jeans yang Cocok untuk Kamu Pemilik Paha Besar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di zaman yang tren saat ini memiliki body besar sudah tidak dipermasalahkan lagi. Sudah saatnya kamu berpikir positif untuk fashion item yang membentuk tubuhmu ini, begitu pula jika kamu memiliki paha yang besar.

Dengan berbagai macam model celana yang tepat, kamu bisa loh lebih percaya diri lagi meski kamu memiliki paha yang besar. Jeans merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki bagi setiap orang, melansir laman Okezone.com, memiliki berbagai macam model yang pas adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang berpaha besar.

Dark jeans

Sudah bukan rahasia lagi, busana berwarna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Jika kamu memang belum terlalu percaya diri dengan paha yang besar, jeans berwarna gelap bisa jadi andalan. Nggak harus hitam, jeans biru navy atau keabuan boleh dilirik.

Flared jeans

Salah satu ciri khas flared jeans adalah potongannya yang melebar dari paha hingga kaki. Jeans yang satu ini akan sangat pas buat kamu yang suka bergaya retro atau vintage.

Baca juga: 5 Pilihan Jeans yang Cocok Digunakan Untuk Kamu Yang Memiliki Paha Besar

Boot-cut jeans

Seperti flare, boot-cut jeans memiliki potongan yang melebar di area betis. Hanya saja, jeans ini tidak terlalu ketat di bagian paha sehingga kamu merasa nyaman memakainya.

Boyfriend jeans

Model jeans pertama yang cocok buat pemilik paha besar adalah boyfriend jeans. Potongannya yang longgar akan membuat tubuh lebih proporsional. Kamu pun lebih leluasa bergerak. Tak hanya itu, penampilan kamu terasa lebih kekinian mengingat jeans yang satu

High-waist jeans

Bila kamu cukup percaya diri untuk mempertegas lekuk paha besarmu, maka celana jeans model high-waist bisa jadi pilihan. Pakai dengan atasan yang dimasukkan ke dalam celana untuk gaya yang lebih preppy.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)