home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dinobatkan Sebagai 2020 Entertainer of the Year oleh TIME

Jumat, 11 Desember 2020 09:00 by fzhchyn | 1163 hits
BTS Dinobatkan Sebagai 2020 Entertainer of the Year oleh TIME
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Majalah TIME menobatkan BTS sebagai Entertainer of the Year di tahun 2020 ini. Pada 10 Desember, majalh tersebut mengumumkannya dengan mengunggah foto BTS sebagai cover dan video interview.

Dalam videonya, RM berbicara tentang bagaimana mereka melalui tahun 2020 termasuk pandemi dan pembatalan tur, tapi juga menampilkan pencapaian grup di puncak chart Billboard Hot 100 dengan ‘Dynamite’.

“Yang memberi kami harapan dan kegembiraan tahun ini adalah fans dna para member,” kata Jimin. “Kehidupan kami sehari-hari seperti mengerjakan musik, menari, dan berlatih bersama, adalah sumber harapan dan kebahagiaan bagi kami.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Kami ada karena banyak orang yang mendengarkan musik kami,” kata Jin. Jungkook menambahkan, “Kami mendaki dan perlahan, jadi rasanya seperti kami tumbuh bersama,” dan lainnya setuju. Ia melanjutkan, “Kami mengenal satu sama lain di level yang lebih dalam.”

RM menyatakan, “Kami sampai sejauh ini di AM berkat ARMY (fans kami).” BTS juga berbicara tentang menyanyikan ‘Dynamite’ dalam bahasa Inggris dna iskusi tentang definisi “K-Pop”, dibandingkan dengan The Beatles, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)