home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Terpilih Sebagai Comedian of the Year 9 Tahun Berturut-turut

Jumat, 11 Desember 2020 09:20 by fzhchyn | 523 hits
Yoo Jae Suk Terpilih Sebagai Comedian of the Year 9 Tahun Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MC papan atas Korea Selatan, Yoo Jae Suk sekali lagi terpilih sebagai komedian Korea yang bersinar tahun ini. Hal ini merupakan hasil polling yang dilakukan Gallup Korea dari tanggal 5 hingga 29 November.

Sebanyak 1700 orang berusia 13 tahun ke atas di seluruh negeri (kecuali Jeju), diminta untuk menyebutkan  siapa tokoh televisi atau komedian variety show yang paling aktif tahun ini. Setiap responden bisa menyebutkan hingga dua orang.

Hasilnya dibagikan pada 10 Desember, dan Yoo Jae Suk mengambil posisi teratas dengan skor 52,3 persen. Dan ini adalah tahun kesembilannya memuncaki polling tersebut selama sembilan tahun berturut-turut.

Yoo Jae Suk terkenal sebagai ‘nation’s MC’ setelah menggawangi berbagai acara populer seperti SBS ‘Running Man’ dan KBS2 ‘Happy Together’. Setelah MBC ‘Infinite Challenge’ berakhir di tahun 2018, ia dikenal karena gayanya yang “baik hati” saat meluncurkan acara tvN ‘You Quiz in the Block’.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Programnya MBC ‘How Do You Play?’ juga telah membuat dampak besar pada industri hiburan dengan membuat grup proyek SSAK3 dan Refund Sisters, dan juga menghaslkan persona trotnya sebagai Yoo San Seul.

Berikut adalah Top 10 komedian paling bersinar tahun ini pilihan warga Korea

1. Yoo Jae Suk – 52,3 persen
2. Park Na Rae – 20 persen
3. Kang Ho Dong – 18,9 persen
4. Lee Soo Geun – 10 persen
5. Shin Dong Yup – 8.4 persen
6. Jang Do Yeon – 4,4 persen
7. Lee Kyung Kyu – 4 persen
8. Lee Young Ja – 3,9 persen
9. Seo Jang Hoon – 3,4 persen
10. Kim Gura – 3,1 persen (seri)
10. Yang Se Hyung – 3,1 persen (seri)

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)