home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Ahn Hyo Seop di Drama Baru

Jumat, 11 Desember 2020 11:20 by fzhchyn | 559 hits
Kim Yoo Jung Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Ahn Hyo Seop di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar dikonfirmasinya Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama pria untuk drama baru SBS ‘Hong Chun Gi’ (judul sementara), Kim Yoo Jung juga dipastikan bakal menjadi pemain utama wanitanya.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Jung Eun Wool, yang mana novelnya seperti ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’ juga sukses diadaptasi dalam drama, ‘Hong Chun Gi’ adalah drama roman fantasi yang berlatar Era Joseon.

Pada 11 Desember, Kim Yoo Jung dikonfirmasi bakal membintangi drama tersebut. Peran yang dimainkannya adalah Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Sementara Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang astrolog buta yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya. Di sisi lain, Gong Myung a sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama pria yang berbeda.

Drama ini akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang karya sebelumnya termasuk ‘My Love from the Star’, ‘Hyena’, dan banyak lagi. ‘Hong Chun Gi’ dijadwalkan tayang pada tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)