home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Sung Woo Dikeluarkan dari Drama ‘Delayed Justice’ Akibat Kasus DUI

Jumat, 11 Desember 2020 15:20 by fzhchyn | 654 hits
Bae Sung Woo Dikeluarkan dari Drama ‘Delayed Justice’ Akibat Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Bae Sung Woo akan keluar dari jajaran pemain drama ‘Delayed Justice’. Pada 10 Desember, terungkap bahwa ia ditetapkan bersalah atas kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI) pada bulan lalu, dan SIM-nya telah ditangguhkan.

Melalui agensinya, Bae Sung Woo menyatakan, “Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang saya pegang atas kesalahan yang saya lakukan tanpa ada ruang untuk beralasan. Saya menerima semua kritik dan sangat menyesal. Saya akan berhati-hati dalam segala hal agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan saya akan mengambil waktu untuk merenung.”

Menyusul seruan agar aktor tersebut dikeluarkan dari dramanya saat ini ‘Delayed Justice’ yang juga dibintangi Kwon Sang Woo, tim produksi drama merilis pernyataan pada 11 Desember. Pertama, mereka mengungkapkan permintaan maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi pemirsa atas insiden tersebut.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Setelah mendengar berita tentang aktor utama yang mengemudi dalam keadaan mabuk, tim produksi dan stasiun penyiaran SBS membahas cara terbaik untuk menyelesaikan situasi tersebut, dan kesimpulan yang kami dapatkan sejauh ini adalah bahwa aktor tersebut tidak dapat terelakkan untuk meninggalkan drama. Alhasil, Bae Sung Woo tidak lagi berpartisipasi dalam pembuatan film, dan plot drama mada depan sedang dalam diskusi.”

Tim produksi juga menyatakan bahwa setelah episode 12 pada 12 desember, drama akan mengambil jeda tiga minggu untuk mengatur ulang dan kemudian melanjutkan siaran tahun depan. Mengingat syuting telah selesai hingga episode 16, Bae Sung Woo akan diedit sebisa mungkin dari episode-episode tersebut, dan episode 17 hingga 20 akan syuting tanpa sang aktor.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)