home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Rumah Deretan YouTuber Tanah Air yang Minimalis hingga Megah

Minggu, 13 Desember 2020 08:30 by SartikaF | 719 hits
Mengintip Rumah Deretan YouTuber Tanah Air yang Minimalis hingga Megah
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youtube saat ini tengah berkembang sebagai salah satu platform di media sosial. Youtube yang menyuguhkan berbagai macam konten telah menjadi banyak minat untuk penonton, termasuk banyak selebriti juga yang mulai hijrah ke pekerjaan baru sebagai Youtuber.

Namun, bukan hanya konten mereka saja yang menarik untuk diikuti. Potret kehidupan para YouTuber pun tak jarang jadi sorotan. Sukses mendulang rupiah dari konten video yang mereka unggah di YouTube, membuat mereka semakin eksis di dunia hiburan. Melansir dari Brilio, bersamaan dengan itu, hasil jerih payahnya pun mampu membangun rumah sangat nyaman untuk ditinggali.

Dengan berbagai desain minimalis, bergaya skandinavian, hingga meriah dengan pernak-pernik berlapis warna emas. Yuk intip deretan rumah para Youtuber.

1. Atta Halilintar

Kamar milik Atta ini memang terlihat begitu nyaman, kamarnya yang luas ini juga terdapat berbagai koleksi sepatu. Tak hanya kamar yang luas, dirumah Atta juga memiliki kolam renang dan taman kecil, Dreamers. Seru ya jika mengadakan acara BBQ dirumah.

2. Tasya Farasya

Rumah mewah milik Tasya Farasya ini memang tampak keren, dengan desain pernak-pernik berlapis warna ungu dan emas ini benar-benar sangat terlihat mewah dan megah ya.

3. Ria Ricis

Minimalis, rumah milik Ria Ricis ini kenal akan nuansa warna abu. Hal ini terlihat dari suasana dapur dan ruang tamu miliknya yang mulai dilengkapi dengan warna-warna senada.

4. Fadil Jaidi

Rumah milik Fadil Jaidi juga tak kalah keren loh, rumah yang didominasi dengan cat tembok warna krem ini dan wallpaper batu merah ini memberikan aksen vintage loh.

5. Gita Savitri

Walaupun Gita Savitri kini tinggal di Jerman, namun apartemen yang dia tinggali saat ini juga sangat terlihat minimalis loh. Dengan desain gaya skandinavian bernuansa putih ini terlihat cukup luas dengan penataan yang pas.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)