home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang Gabung Drama Baru Kim Yoo Jung-Ahn Hyo Seop, Ini Perannya

Sabtu, 12 Desember 2020 18:20 by fzhchyn | 1130 hits
Kwak Si Yang Gabung Drama Baru Kim Yoo Jung-Ahn Hyo Seop, Ini Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwak Si Yang secara resmi telah bergabung dalam jajaran pemain drama baru SBS ‘Hong Chun Gi’ (judul sementara). Sebelumnya, drama sageuk ini telah mengumumkan dua pemain utamanya, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

Pada 12 Desember, agensi yang menaungi sang aktor, Starhaus Entertainment mengumumkan, “Kwak Si Yang telah dikonfirmasi tampil dalam drama ‘Hong Chun Gi’ untuk peran Pangeran Soo Yang.”

Karakter Soo Yang yang diperankan Kwak Si Yang, digambarkan sebagai sosok pangeran yang kejam dan ambisius, yang bertekad untuk menjadi raja dengan segala cara dan yakin bahwa ia dapat mencapai tujuannya.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Kim Yoo Jung sebelumnya telah dikonfirmasi untuk peran tituler Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, sementara Ahn Hyo Seop akan memerankan peramal buta bernama Ha Ram. Gong Myung juga sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama pria yang berbeda.

‘Hong Chun Gi’ diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung Eun Gwol, yang novel sebelumnya ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘The Moon Embracing the Sun’ juga diadaptasi menjadi drama hits. Drama ini akan disutradarai Kang Tae Yoo, yang sebelumnya menggarap ‘My Love from the Star’, ‘Hyena’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)