home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Ji Sung Resmi Selesaikan Tugas Militer

Minggu, 13 Desember 2020 16:45 by fzhchyn | 334 hits
Yoon Ji Sung Resmi Selesaikan Tugas Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa Yoon Ji Sung sudah kembali dari tugas militernya. Pada 13 Desember, LM Entertainment mengungkapkan bahwa sang artis  telah menyelesaikan wajib militer selama satu tahun tujuh bulan dan dibebaskan hari ini.

Yoon Ji Sung mendaftar sebagai tentara aktif pada Mei tahun lalu. Selama bertugas, ia berakting dalam musikal tentara ‘Return: The Promise of the Day’ pada tahun 2019. Ia juga berperan dalam pemutaran ulang musikal tersebut tahun ini, namun acaranya harus ditunda tanpa batas waktu karena pandemi.

Setelah mengambil cuti militer terakhirnya, Yoon Ji Sung sudah dibebaskan tanpa kempali ke pangkalan militer sesuai dengan protokol COVID-19. Dan di hari pelepasannya, mantan member Wanna One ini membagikan surat kepada fansnya, BABAL mellaui fan cafe.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Yoon Ji Sung menulis, “BABAL, kalian sudah menunggu lama, kan? Aku belajar dan merasakan banyak hal saat bertugas di militer. Aku telah belajar melepaskan dan melindungi. Selama waktu yang bisa dianggap panjang dan singkat ini, ada banyak hari yang sepi dan sulit, tetapi aku mengatasinya dengan cepat berkat BABAL. Surat dan postingan kalian sangat membantuku.”

Dia menambahkan, “Sekarang, aku ingin menjadi orang yang mengungkapkan perasaan itu kepada BABAL, jadi mohon tunggu sebentar. Meskipun metodeku dalam mengungkapkan perasaan agak kurang bagus, aku akan terus belajar dan berusaha keras. Terima kasih telah membuatku merasa seperti menghabiskan dinas militerku dengan kalian semua. Mari tetap bersama untuk waktu yang lama dan jangan sampai berpisah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)