home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali dalam 10 Tahun, ISAC Spesial Tahun Baru Imlek Ditiadakan

Minggu, 13 Desember 2020 19:55 by fzhchyn | 440 hits
Pertama Kali dalam 10 Tahun, ISAC Spesial Tahun Baru Imlek Ditiadakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Situasi pandemi COVID-19 yang masih memburuk di Korea Selatan telah menghambat sejumlah kegiatan, termasuk acara pertelevisian. Salah satunya, program Idol Star Athletics Championships (ISAC) memutuskan untuk meniadakan acara di awal tahun mendatang.

Sebagai informasi, ISAC biasanya digelar sebanyak dua kali dalam setahun, yaitu pada saat libur Tahun Baru Imlek (Seollal) dan perayaan Chuseok. Dan pada 11 Desember lalu, MBC mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengadakan acara pada tahun depan.

Dengan meningkatnya kasus COVID-19 yang dikonfirmasi baru-baru ini di Korea, tingkat jarak sosial telah diperketat menjadi 2,5 di wilayah metropolitas Seoul. Karena tingkat keparahan situasi diperkirakan akan terus berlanjut, acara tersebut telah memutuskan untuk tidak syuting sebagai tindakan pencegahan yang aman.

Baca juga: ISAC 2023 Spesial Imlek Batal Dilaksanakan

Selama satu dekade terakhir, MBC telah mengadakan ISAC selama dua kali dalam setahun, dan ini akan menjadi momen pertama kalinya acara tersebut tidak akan memiliki program spesial Tahun Baru Imlek.

Sebelumnya saat Chuseok lalu, MBC menggelar acara spin-off dari ISAC, yaitu 2020 Idol Star eSports Championships dan 2020 Idol Star Dog-agility Championships.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)