home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-fakta Tersembunyi Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken

Senin, 14 Desember 2020 07:30 by SartikaF | 697 hits
Fakta-fakta Tersembunyi Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Kabar bahagia telah datang dari dua artis indonesia ini, Adipati Dolken dan Canti Tachril. Sebelum akhirnya mengikat tali pernikahan, mereka adalah teman dekat dan memainkan peran dalam film "Teman Tapi Menikah".

Kabarnya, Adipati Dolken dan Canti Tachril melangsungkan lamaran pada 18 September 2020. Tak lama setelah lamaran, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung.

Siapa sangka ternyata Canti Tachril dikenal sebagai seorang model sekaligus penyanyi yang kerap meng-cover lagu di Youtube. Sebagai Youtuber, Canti Tachril cukup populer dengan 431 ribu subscriber.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Kabar miring antara Adipati Dolken dan Canti Tachril sempat berembus terkait hubungan asmara mereka, di mana keduanya sempat disebut berpacaran hanya demi sensasi alias setting-an. Namun Adipati membantah hal tersebut.

Banyak warganet yang tidak percaya bahwa Canti Tachril ternyata anak konglomerat loh. Ia merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril, Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty.  Mohamad Tachril juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk, bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Dan tak banyak yang tahu bahwa Canti ternyata suka dan jago memasak, Dreamers. Ia juga memperlihatkan kegiatan memasak di akun Instagram-nya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)