home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Populer Tentang Kehidupan Masa Sekolah (Part 1)

Senin, 14 Desember 2020 15:00 by Rie127 | 671 hits
Deretan Drama Populer Tentang Kehidupan Masa Sekolah (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang mengangkat tema school life memang menjadi salah yang diminati oleh penggemar drama Korea. Ceritanya yang tidak membosankan, seru, dan tentunya banyak pemeran yang terlibat.

Bahkan sejak dulu, banyak drama yang menceritakan tentang kehidupan remaja sekolah seperti ‘Reply 1997’, yang mengisahkan tentang remaja yang lahir di tahun 90-an.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang menggambarkan tentang kehidupan sekolah para remaja ketika mulai dihadapi oleh masalah, dan belajar untuk mencari jalan keluarnya.

1. Extraordinary You

Drama ini mengisahkan tentang para pemerannya yang hidup dalam sebuah buku komik. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan Lee Jae Wook sebagai 3 karakter utama.

Bermula dari Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang mengira ia adalah seorang murid biasa, sampai suatu hari ia menyadari dirinya adalah tokoh komik yang memerankan karakter kecil, bukan peran utama. Ia kemudian jatuh cinta pada Haru (diperankan oleh Rowoon) yang merupakan karakter tambahan dalam komik, sehingga ia tidak banyak memiliki peran.

2. Angry Mom

‘Angry Mom’ menjadi drama yang cukup unik, dimana seorang ibu bernama Jo Gang Ja (diperankan oleh Kim Hee Sun) memutuskan untuk menyamar sebagai siswa di sebuah sekolah untuk mencari tahu siapa yang membully putrinya, Oh Ah Ran (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Tidak hanya sekedar kisah remaja sekolah biasa, namun drama ini juga menunjukkan kasih ibu sepanjang masa dan tanpa syarat pada anaknya.

3. Love Alarm

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menjadi salah satu drama remaja yang cukup populer, terlebih karena adanya aplikasi unik yang menunjukkan apakah seseorang dalam jarak 10 meter dari kamu menyukai kamu atau tidak. jika iya, maka aplikasi tersebut akan berbunyi, namun tidak mengungkapkan identitas.

Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun) terjebak dalam situasi dengan dua anak laki-laki dan memutuskan apakah mengunduh aplikasi itu ide yang bagus atau tidak.

4. Reply 1997

Siapa yang tidak tahu dengan drama populer satu ini? Dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Seo In Guk, chemistry keduanya juga sukses membuat penggemar dan penonton menjadi baper.

Drama ini juga menggambarkan tentang hubungan keluarga, kehilangan orang yang dicintai, asmara, hingga kehidupan remaja yang lahir pada tahun 90-an. Uniknya, drama ini juga menunjukkan kehidupan para fangirling pada jaman tersebut, dan juga war terheboh antara fans H.O.T dan Sechskies.

5. Moments of 18

Drama kehidupan sekolah sekaligus debut akting dari mantan member WANNA ONE, Ong Seung Wu ini juga cukup menarik perhatian penggemar drama Korea

Mengisahkan tentang Choi Joon Woo (diperankan oleh Ong Seong Wu) yang dikeluarkan dari sekolah, memulai kehidupannya di sekolah baru. Ia kemudian bertemu Yoo Soo Bin (diperankan oleh Kim Hyang Gi) yang tertarik pada sosok Joon Woo.

Dalam drama ini, semua karakter mengalami kesulitan sebagai remaja, dan mereka semua berjuang untuk mengatasi masalah mereka. Meskipun stres, mereka dapat menemukan teman atau orang yang mereka cintai yang dapat mereka andalkan untuk mendapatkan kekuatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)