home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ana de Armas Gabung Film 'The Grey Man' Bareng Chris Evans dan Ryan Gosling

Senin, 14 Desember 2020 16:40 by SidikTri | 441 hits
Ana de Armas Gabung Film 'The Grey Man' Bareng Chris Evans dan Ryan Gosling
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari proyek film orisinil Netflix ‘The Grey Man’, dimana aktris cantik Ana de Armas akan bergabung dengan Chris Evans dan Ryan Gosling dalam film garapan Ruso Brothers tersebut. Ini akan menjadi reuni bagi Armas dan Evans setelah terakhir membintangi film populer ‘Knives Out’ yang tayang tahun lalu.

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi terkait karakter apa yang akan diperankan oleh aktris yang juga akan membintangi film James Bond ‘No time to Die’ tersebut. The Grey man sendiri adalah film thriller aksi yang diadaptasi dari seri novel karya Mark Greaney dengan judul yang sama.

Cerita kan berpusat pada Court Gentry (Ryan Gosling) seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Grey Man, yang manjadi buronan dunia, Ia akan diburu oleh Lloyd Hansen (Evans) yang merupakan salah satu mantan rekan Gentry di CIA.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Anthony dan Joe Russo yang juga merupakan sutradara film terlaris dunia ‘Avenger; End Game’ mengatakan harapan besarnya terhadap chemistry Ryan dan Evans dalam film tersebut. "Tujuannya agar [The Grey Man] bisa bersaing dengan teater mana pun dan kesempatan untuk melakukannya dengan Gosling dan Evans adalah impian bagi kami," ungkap Joe Ruso.

"Idenya adalah untuk membuat waralaba dan membangun sebuah universe, dengan Ryan sebagai pusatnya. Kami semua berkomitmen pada film pertama dan itu pasti bagus untuk membawa kami ke film kedua. Ini adalah master assassin, karakter Gosling dibakar oleh CIA dan karakter Evans harus memburunya. " tambah Joe Ruso.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)