home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter Ep 05-06: Terungkapnya Masa Lalu Hana dan So Moon

Senin, 14 Desember 2020 21:40 by Rie127 | 744 hits
The Uncanny Counter Ep 05-06: Terungkapnya Masa Lalu Hana dan So Moon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Uncanny Counter telah memasuki tahap konflik yang semakin rumit, dimana keluarga So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) memiliki hubungan dengan Mo Tak (diperankan oleh Yoo Jun Sang), serta masu lalu Hana (diperankan oleh Sejeong) yang terungkap.

Hal ini terjadi ketika ada roh halus bertarung dan berhasil membaca masa lalu Hana, yang memperlihatkan kedua orang tua dan adik perempuannya meninggal karena keracunan makanan.

Selain itu Mo Tak memutuskan untuk kembali membuka masa lalunya, dan menemukan kejadian yang janggal atas kecelakaan yang ia alami serta bertepatan dengan hari kecelakaan kedua orang tua berserta So Moon.

Di satu sisi, So Moon masih menganggap bahwa penyebab kematian kedua orangtuanya adalah dirinya sendiri, yang saat itu meminta kedua orang tuanya untuk menjemputnya, dan berakhir mengalami kecelakaan tragis.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sayangnya, itu bukan merupakan kecelakaan truk biasa, namun kecelakaan yang disengaja atau pembunuhan. Berkat bantuan Hana, So Moon berhasil membuka kembali ingatannya. Keduanya kemudian pergi ke masa lalu dimana hari kecelakaan itu terjadi.

Di sisi lain, Mo Tak dan Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran) pergi ke alam baka untuk meminta bantuan kepada para petinggi agar dapat memberitahu penyebab kecelakaan kedua orang tua So Moon. Namun, hal mengejutkan terjadi. Orang tua So Moon tidak pernah pergi ke alam baka sejak hari kecelakaan tersebut.

Jika kalian masih mengingat sosok roh jahat level 3 di episode pertama, ya dia adalah sosok yang membunuh serta menelan roh kedua orang tua So Moon, yang pada akhirnya tidak dapat kembali ke alam baka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)