home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Sunggyu INFINITE ‘I’m Cold’: Kesepian di Comeback Solo

Selasa, 15 Desember 2020 09:20 by fzhchyn | 418 hits
MV Review Sunggyu INFINITE ‘I’m Cold’: Kesepian di Comeback Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian lama, Sunggyu INFINITE akhirnya resmi comeback solo dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘Inside Me’. Pada 14 Desember, idola K-Pop ini merilis album dan video musik untuk lagu utamanya ‘I’m Cold’.

Ini merupakan comeback pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Januari lalu. Dalam mini album ini, Sunggyu menampilkan enam lagu baru, yaitu ‘Inside Me’, ‘I’m Cold’ (lagu utama), ‘Fade’, ‘Room’, ‘Divin’’, dan ‘Climax’.

Lagu utamanya, ‘I’m Cold’ merupakan track R&B dan Hip hop yang dikomposisi dan ditulis oleh BLSSD. Dalam lagu ini, Sunggyu menampilkan vokalnya yang beragam, mulai dari lembut hingga kasar untuk menonjolkan emosi dalam lagu.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sementara liriknya sendiri mengekspresikan perasaan kosong dan hampa, yang sangat tergambarkan dalam video musiknya. Berbeda dari album sebelumnya, ‘Inside Me’ memberikan nuansa yang lebih liar, bebas, dan kesepian.

Sunggyu debut sebagai member INFINITE pada tahun 2010 lalu. Dalam 10 tahun karirnya ini, ia telah resmi debut sebagai solois pada tahun 2012. Pada Februari 2018, ia merilis full album bertajuk ’10 Stories’ sebelum menjalankan tugas militer di bulan Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)