home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Rampung Syuting, Ini Sinopsisnya

Selasa, 15 Desember 2020 09:40 by fzhchyn | 637 hits
Drama Cho Seung Woo dan Park Shin Hye Rampung Syuting, Ini Sinopsisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama spesial untuk merayakan hari jadi JTBC yang ke-10 ‘Sisyphus: The Myth’ (judul sementara) akhirnya telah menyelesaikan proses syuting. Drama ini disutradarai oleh Jin Hyuk, yang sebelumnya menggarap ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘Doctor Stranger’, ‘Master Sun’, dan banyak lagi.

‘Sisyphus: The Myth’ adalah drama fantasi misteri yang berfokus pada insinyur jenius Han Tae Sool (Cho Seung Woo), yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran, dan penyelamatan Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang telah manempuh jalan panjang dan berbahaya baginya.

Karakter Han Tae Sool yang diperankan Cho Seung Woo adalah salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time. Dikenal sebagai seorang jenius di antara para jenius, dia sangat ahli dalam bidang teknik dan pengkodean, ditambah visualnya yang tampan. Inovasi Han Tae Sool telah mengangkat Quantum and Time ke tingkat internasional, membuatnya dikenal sebagai pahlawan nasional dan keajaiban dalam dunia teknik Korea.

Baca juga: Bae Doona Bergabung dengan Agensi Cho Seung Woo

Namun, hal-hal berbeda dalam kehidupan nyata. Setelah kakak laki-lakinya meninggal secara mendadak 10 tahun lalu, perilakunya yang nyentrik membuat saham perusahaan berfluktuasi. Kemudian suatu hari, dia menemukan kebenaran yang tidka dapat dipercaya tentang kematian sang kakak, membuatnya melakukan perjalanan berbahaya.

Sementara karakter yang dimainkan Park Shin Hye, Kang Seo Hae adalah seorang prajurit yang kuat, yang meluncur di tali di antara gedung-gedung bertingkat tinggi di Seoul, menjatuhkan pria besar dengan tangan kosong, dan ahli dalam segala hal mulai dari menembak hingga memasang bom serta pertarungan tanpa senjata. Dia menguasai keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di dunia yang ditaklukkan oleh gangster dan panglima perang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan memecahkan rekor terbaik tim. Mini album kedua mereka ‘HOW?’ telah melampai penjualan 500.000 kopi di minggu pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)