home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Selasa, 15 Desember 2020 11:40 by SidikTri | 1876 hits
Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek film superhero DC Universe ‘Black Adam’ diketahui telah kembali merilis salah salah satu pemeranya. Aktris muda Quintessa Swindell dikabarkan telah bergabung kedalam proyek film yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson itu. Ia akan memerankan karakter superhero muda bernama Cyclone alias Maxine Hunkel.

Cyclone adalah anggota junior Justice Society yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi angin dan suara. Swindell kemudian akan bergabung dengan jajaran aktor dan aktris yang sebelumnya telah terlebih dahulu dikonfirmasi akan membintangi film tersebut.

Seperti Aldis Hodge yang akan memerakan karakter Hawkman, juga Noah Centineo yang akan berperan sebagai Atom Smasher yang juga merupakan anggota dari Justice Society, serta Sarah Shahi juga diketahui akan bergabung dalam film yang direncanakan tayang Desember 2021 itu.

Baca juga: Gal Gadot Bantah Ikut Syuting Tambahan Film 'Zack Snyder's Justice Laegue'

Kredit Swindell sendiri selain proyek film ini, juga diketahui tengah bermain dalam serial reboot ‘In Treatment’ yang saat ini sedang dalam proses syuting bersama Uzo Aduba. Ia juga diketahui telah terlibat dalam film ‘Voyager’ arahan sutradara Neil Burger yang akan segera tayang di bioskop.

Film Balck Adam sendiri dilaporkan akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang juga menjadi sutradara dari film mendatang Disney yang berjudul ‘Jungle Cruise’. Dalam film tersebut Collet juga bekerja sama dengan Dwayne Johnson, dimana selain menjadi pemeran ia juga diketahui menjadi produser dari film yang akan tayang pada Juli 2021 itu.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)