home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris 'She's All That' Gabung Film Reboot 'He's All That'

Selasa, 15 Desember 2020 16:20 by SidikTri | 1376 hits
Aktris 'She's All That' Gabung Film Reboot 'He's All That'
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Rachael Leigh Cook yang membintangi film ‘She’s All That’ (1999), dilaporkan telah bergabung dalam proyek reboot dari film tersebut. Pada film reboot ini akan mengambil sudut pandang dari gender yang berbeda dari film aslinya, dimana kali ini akan mengambil sudut pandang dari seorang lelaki dengan judul ‘He’s All That’.

Cook yang dalam film aslinya memerankan kerakter seorang kutu buku seni bernama Laney Boggs, dalam film reboot ini akan memerankan karakter ibu dari Padgett Sawyer yang diperankan oleh bintang TikTok Addison Rae. Cook akan bergabung dengan bintang lainya yang terlebih dahulu telah bergabung dalam proyek film tersebut.

Seperti Madison Pettis, Peyton Meyer, Isabella Crovetti, Andrew Matarazzo, Vanessa Dubasso, Myra Malloy, Annie Jacob, Brian Torres, Romel De Silva, Dominic Goodman, Ryan Hollis, dan Tiffany Simon. Film ini sendiri akan disutradarai oleh Mark Waters yang juga merupakan sutradara dari ‘Mean Girls’ dan ‘Freaky Friday’.

Cerita dalam film ini akan berpusat pada pertemanan antara Padgett Sawyer dan Cameron Kweller (Tanner Buchanan), seorang anak laki-laki paling tidak populer di sekolah. Dalam upaya untuk membalas reputasinya dari perselisihan yang memalukan dengan pacarnya, Padgett menerima tantangan untuk mengubah Cameron menjadi Raja Prom sekolah.

Naskah He’s All That ditulis oleh R. Lee Fleming yang juga merupakan penulis naskah film ‘She’s All That’, Produser dari film aslinya, Jennifer Gibgot dan Andrew Panay juga ikut serta dalam proyek film reboot yang akan diproduksi oleh Miramax tersebut.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)