home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Kim Bum, Mana Favoritmu?

Selasa, 15 Desember 2020 17:40 by Rie127 | 1634 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Kim Bum, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berhasil membuat penonton terutama kaum hawa jatuh cinta pada aktingnya dalam ‘Boys Before Flowers’ di tahun 2009. Kim Bum juga sukses membuat penonton terpukau akan aktingya di drama lain yang ia perankan.

Bahkan setelah hiatus selama 4 tahun, Kim Bum masih menunjukkan kepopularitasnnya melalui drama yang mengangkat kisah mahkluk mitologi, Gumiho yang baru-baru ini ia bintangi.

Berikut ini merupakan drama populer dari aktor kelahiran 1989, dimulai dari yang menampilkan karakter bad boy, hingga soft boy dan menjadi teman paling setia.

1. Boys Before Flowers

Menjadi salah satu drama terpopuler pada tahun 2009, ‘Boys Before Flowers’ mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama geum Jan Di (diperankan oleh Goo Hye Sun) yang mendapatkan beasiswa di sekolah kalangan elit. Ia pun menjadi salah satu murid yang kerap di bully oleh para murid yang berasal dari kalangan orang kaya.

Sekolah tersebut juga memiliki 4 cowok tampan dan berkuasa atau F4, yang beranggotakan Goo Jun Pyo (diperankan oleh Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (diperankan oleh Kim Hyun Joong), Yi Jung (diperankan oleh Kim Bum), dan Ji Hoo (diperankan oleh Kim Hyun Joong).

2. Dream

Drama ini mengisahkan tentang Lee Jang Suk (diperankan oleh Kim Bum) yang harus masuk penjara remaja karena telah mencuri. Setelah menyelesaikan masa tahanan, ia bertemu dengan Jae Nam Il (diperankan oleh Joo Jin Mo), seorang agen olahraga.

Jang Suk akhirnya mencoba untuk bangkit kembali dari keterpurukan, dan akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Nam Il

3. That Winter, The Wind Blows

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Walaupun Kim Bum tidak tampil sebagai pemeran utama, namun peran Kim Bum sebagai Park Jin Sung cukup menarik perhatian penonton. Jin Sung sendiri merupakan sahabat dari tokoh utama Oh Soo (diperankan oleh Jo In Sung), hubungan keduanya juga sudah seperti kakak beradik.

Oh Soo berpura-pura menjadi saudara dari wanita buta Oh Young (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang telah lama terpisah untuk menguasai hartanya demi melunasi utang judinya.

4. Hidden Identity

Dalam drama yang dirilis pada tahun 2015, Kim Bum berperan sebagai tokoh utama bernama Cha Gun Wo. Ia merupakan seorang polisi yang kehilangan kekasihnya saat ia dalam misi penangkapan penjahat.

Gun Wo akhirnya memutuskan untuk mencari penjahat tersebut seorang diri. Namun, akibat perbuatannya ia dinonaktifkan sebagai polisi dalam waktu beberapa bulan.

5. Tale of The Nine Tailed

Drama terbaru sekaligus comeback dari Kim Bum ini juga berasil mencuri perhatian penggemar yang telah lama menunggu aktingnya, setelah ia tidak membintangi drama selama 4 tahun.

‘Tale of the Nine Tailed’ sendiri mengisahkan tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota bernama Yi Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara produksi yang tidak kenal rasa takut, Nam Ji Ah yang bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil, dan menjadi penyebab konflik dalam drama. Ia juga merupakan , saudara tiri dari Yi Yeon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)