home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Adaptasi Webtoon di Tahun 2020 yang Paling Menghebohkan

Rabu, 16 Desember 2020 13:40 by Rie127 | 1113 hits
5 Drama Korea Adaptasi Webtoon di Tahun 2020 yang Paling Menghebohkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini para sutradara Korea Selatan sering mengadaptasi cerita webtoon menjadi sebuah drama yang dikemas lebih menarik dengan konflik yang lebih detail.

Tidak hanya dari sisi perindustrian drama Korea saja, namun dari sisi penonton dan penggemar yang mengharapkan cerita webtoon dapat diangkat menjadi drama, seperti webtoon populer ‘True Beauty’ yang memiliki peminat tinggi.

Selain ‘True Beauty’, ada beberapa drama yang kisahnya diadaptasi dari webtoon populer yang cukup menghebohkan di tahun 2020, dan menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Yuk simak dibawah ini!

1. Backstreet Rookie

Drama yang diadaptasid ari webtoon yang sama ini, cukup menjadi salah satu yang paling ditunggu, terlebih ini merupakan drama comeback dari aktor Ji Chang Wook setelah ia membintangi ‘Melting Me Softly’.

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Yoo Jung ini menceritakan kisah cinta Jung Saet Byul yang mencintai seorang laki-laki selama 10 tahun, perasaan itu tidak berubah, hingga ia memutuskan untuk menjadi karyawan part time, di minimarket milik laki-laki bernama Dae Hyun.

2. Sweet Home

Sukses dalam versi webtoonnya, kali ini ‘Sweet Home’ akan hadir dalam versi drama yag akan tayang pada 18 Desember 2020. Drama ini dibintangi oleh Lee Do Hyun, Seo Si Young, Song Kang, hingga Kim Sang Ho.

Drama ini mengisahkan tentang remaja pria yang tinggal di sebuah apartement kecil. Ketika ia terbangun di pagi hari, ia menemukan fakta bahwa apartement tersebut telah penuh dengan monster.

3. Itaewon Class

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, hingga Lee Joo Young ini sangat menarik perhatian penggemar drama Korea di tahun 2020, bahkan turut populer di kalangan yang tidak mengikuti drama Korea.

Mengisahkan tentang seorang mantan terpidana Park Sae Roy (diperankan oleh Park Seo Joon) yang dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pembully.

Ia kemudian membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama dengan manajer dan stafnya, mereka berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

4. The Uncanny Counter

Drama yang dibintangi oleh Sejeong Gugudan, Jo Byeong Gyu, Yoo Jung Sang, dan Yeom Hye Ran ini sukses mencetak rating tertinggi dalam sejarah OCN pada episode terbarunya yang dirilis pada 13 Desember lalu, yaitu 7,7% dan 8,3% pada rata-rata nasional dalam peringkat penonton platform berbayar yang terintegrasi kabel, IPTV, dan satelit.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan para Counter yang bertugas untuk menangkap roh jahat dan mengembalikan mereka ke alam baka. Dalam perjalanannya, para Counter malah dipertemukan kembali oleh cerita masa lalu mereka yang terpendam sejak lama.

5. True Beauty

Menjadi drama adaptasi webtoon yang paling di tunggu di penghujung tahun 2020, ‘True Beauty’ merupakan karya asli dari Yaongyi yang mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang tidak percaya diri jika tampil tanpa make-up.

Drama yang memulai penayangan perdananya pada 9 Desember lalu ini dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob, yang akting nya sangat dinantikan oleh penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)