home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Taeyeon SNSD - What Do I Call You: Canggung Sama Mantan

Rabu, 16 Desember 2020 08:30 by muthiasp | 874 hits
MV Review Taeyeon SNSD - What Do I Call You: Canggung Sama Mantan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyejukan musim panas dengan lagu 'Happy', Taeyeon kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album terbaru bertajuk 'What Do I Call You' pada Selasa (15/12) sore waktu setempat.

Dari mini album keempatnya itu, Taeyeon memiliki lagu berjudul sama yakni 'What Do I Call You' sebagai title track. Lagu bergenre pop R&B dengan melodi minimalis dan ritmis ini ciptaan Linnea Sodahl, Caroline Pennell, dan David Pramik.

Lirik Koreanya ditulis oleh Kenzie dan menggambarkan perasaan yang tersisa pada seseorang setelah putus cinta. Taeyeon bernyanyi dengan santai, dan memberikan karakter yang unik pada lagu tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam MV 'What Do I Call You', Taeyeon mengambil inspirasi dari film 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind' (2004) saat dia mencoba untuk melupakan kenangan seseorang. Ia canggung seraya menggambarkan rasa bingung terhadap mantan kekasihnya.

Leader dari SNSD ini pun tampil stylish mengenakan beragam outfit yang sesuai dengan cuaca musim dingin. Outfitnya pun cocok dengan konsep retro yang diusung oleh MV 'What Do I Call You'.

Sementara itu, terdapat total enam lagu dalam mini album tersebut yaitu 'What Do I Call You', 'Playlist', 'To the Moon', 'Wildfire', 'Galaxy', termasuk 'Happy'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)