home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip 5 Restoran Aneh di Jepang

Rabu, 16 Desember 2020 15:10 by SartikaF | 835 hits
Mengintip 5 Restoran Aneh di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jepang memang sudah sangat terkenal akan keunikannya, bahkan  telah membuat para wisatawan mancanegara berulang kali berkunjung. Kalau bahas kulinernya, pasti kamu akan menjelajah beberapa restoran khasnya untuk bisa menikmati berbagai makanan di jepang.

Tapi pernah kah kamu membayangkan mencoba datang ke restoran aneh yang ada di sana? Melansir laman Qraved.com, berikut ada lima restoran jepang unik yang wajib kamu kunjungi agar tidak penasaran nih.

The Lockup

Di Jepang ada restoran yang bentuknya seperti berada di dalam penjara. Namun, di sini kamu akan disuguhkan dengan dekorasi dan menu makanan yang bentuknya sangat aneh dan bisa jadi menyeramkan. Ada yang berbentuk ulat, tangan manusia, bola mata manusia, dan tengkorak manusia di beberapa sudutnya.

Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

Pernah membayangkan datang ke suatu restoran atau cafe yang berisi showcase robot-robot hasil buatan tangan manusia yang besar dan beragam? Di Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant, kamu akan dimanjakan dengan pertunjukan robot yang besarnya bahkan melebihi manusia, dan sangat cocok bagi kamu pencinta robot dan teknologi.

Selain itu, kamu akan dilayani dengan pelayan manusia dengan pakaian robot yang aneh dan sensual. Untuk bisa masuk restoran tersebut, kamu harus membayar $37 atau sekitar Rp 476.000, dan setiap layanan yang dipesan akan dikenakan tarif yang berbeda.

Nuigurumi Café

Kafe khusus anjing atau kucing sudah biasa. Nah, di Jepang ada kafe khusus untuk para boneka dan tidak ada tamu manusianya. Nuigurumi Café menjadi sarana playdate para pecinta boneka. Sehingga boneka-boneka dari pelanggan akan dibiarkan untuk 'saling mengobrol' dan menikmati makanan yang disediakan.

Zauo Shinjuku

Di Zauo Shinjuku kamu bisa memancing ikan sendiri, yang kolamnya berada di dalam restoran tersebut. Kamu bebas memilih ikan yang kamu mau untuk diolah menjadi menu makananmu. Tentunya restoran ini tidak direkomendasikan untuk yang sudah lapar berat, karena butuh waktu lama memancing dan memasaknya.

Maidreamin

Jepang terkenal dengan gadis imut dengan cosplay seragam. Ada kafe yang pramusajinya menggunakan seragam unik yaitu Maidreamin, Maid Cafe Experience. Kamu bisa menikmati sajian makanan yang bentuknya menggemaskan yang diantar langsung oleh pelayan yang menggunakan costume player (cosplay).

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)