home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Grup K-Pop yang Sukses Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 16 Desember 2020 13:00 by fzhchyn | 385 hits
Inilah Grup K-Pop yang Sukses Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums terbaru untuk pekan yang berakhir pada tanggal 19 Desember. BTS masih mempertahankan posisinya di peringkat No. 1 dengan ‘BE’ dan total tujuh album berada di chart.

TWICE ‘Eyes Wide Open’ kembali masuk dalam chart dengan menempati posisi No. 2 setelah merilis album fisik di Amerika Serikat dan global awal pekan ini. Disusul dengan BLACKPINK ‘THE ALBUM’ yang berada di posisi No. 3.

Sementara BTS ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 4. NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ masih bertahan dengan berada di No. 5. Kemudian TXT ‘minisode1: Blue Hour’ juga masih menempati posisi No. 6 di minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Tiga posisi selanjutnya ditempati oleh album BTS, yaitu ‘Love Yorself: Tear’ yang naik ke No. 7, ‘Love Yourself: Her’ yang juga melonjak ke No. 8, serta ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 9.

Masih dari album BTS, ‘Skool Luv Affair’ berada di peringkat No. 11, diikuti oleh SuperM ‘Super One’ di posisi No. 12, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 14, dan terakhir K/DA ‘All Out’ di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)