home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kru 'Mission: Impossible 7' Kena Omel Tom Cruise Usai Langgar Protokol Kesehatan

Rabu, 16 Desember 2020 12:40 by SidikTri | 384 hits
Kru 'Mission: Impossible 7' Kena Omel Tom Cruise Usai Langgar Protokol Kesehatan
Image Source:Variety

DREAMERS.ID - Tom Cruise yang tengah menjalani proses syuting franchise film ‘Mission: Impossible 7’, baru-baru ini diketahui terlibat konflik dengan beberapa kru film tersebut. Hal itu karena ia melihat para kru tadi tidak mengidahkan protokol jarak sosial dengan berdiri sangat berdekatan atau berdempetan.

Melansir Variety yang mengutip The Sun, setelah Tom Cruise melihat dua anggota kru yang berdiri terlalu dekat satu sama lain di depan layar komputer, ia langsung mengekspresikan kemarahannya dengan melontarkan omelan dan kecaman kepada mereka.

Tom Cruise memberi tahu kru bahwa jika perilaku tersebut diulangi, maka mereka akan langsung dipecat. Dengan sangat emosional, ia juga memberi tahu kru bahwa industri perfilman saat ini sedang sakit, dan bahkan membuat sebagian besar industri tutup sehingga mengakibatkan orang-orang kehilangan pekerjaan mereka.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Tom Cruise yang juga merupakan produser dalam film ini meminta agar semua kru bersyukur dengan proyek yang sedang mereka jalani, dan sama-sama berusaha menjaga agar proyek tersebut tetap berjalan dengan baik.

Proyek film itu sendiri sempat terhenti pada bulan Oktober ketika 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif COVID-19. Produksi dilanjutkan seminggu kemudian dan kembali ke Inggris dua minggu lalu. Semenjak itu, Tom Cruise diketahui menjadi sangat sensitif terhadap protokol kesehatan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)