home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya

Rabu, 16 Desember 2020 12:20 by RizkiSetiawaan | 853 hits
Artis Salsabilla Andriani Tabrak 2 Mobil di Kemang, Begini Kronologinya
Image Source:YouTube.com

DREAMERS.ID - Artis Salsabilla Adriani dilaporkan mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada hari Selasa (15/12/2020) malam hari. Ia disebut sempat melarikan diri usai menabrak dua mobil yang sedang terparkir.

Melansir Suara, diduga kecelakaan terjadi lantaran mobil pribadi yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali sehingga menabrak kendaraan lain karena dalam kondisi mabuk. Akibatnya, mobil yang ditabrak oleh Salsa mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kecelakan beruntun tersebut melibatkan tiga unit mobil, salah satunya kendaraan roda empat Mercedes hitam yang dikendarai Salsabilla Andriani. Menurut saksi mata dan pemilik mobil yaitu Henry mengatakan, kecelakan ini terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat kejadian tersebut, Henry mendegar suara tabrakan sebanyak dua kali. Selain dua mobil, Henry berkata bahwa mobil yang dikendarai Salsa juga menabrak tiang parkir. Mobil Mercedes yang dikendarai Salshabilla Adriani tersebut menabrak dua mobil di depannya hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Setelah menabrak dua kendaraan tersebut, mobil yang dikemudikan Salsa sempat kabur, tetapi tak lama setelah itu berhasil diamankan oleh warga setempat. Henry menyebutkan kondisi Salshabilla Adriani saat diamankan dalam kondisi setengah sadar, diduga di bawah pengaruh minuman.

"Kondisinya kayak ngefly gitu, enggak teratur ngomongnya," ucap Henry. Usai diamankan warga, Salshabilla Adriani lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)