home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hui, Soyeon, dan Lee Daehwi Ikut Ciptakan Lagu untuk 'CAP-TEEN'

Rabu, 16 Desember 2020 12:00 by fzhchyn | 511 hits
Hui, Soyeon, dan Lee Daehwi Ikut Ciptakan Lagu untuk 'CAP-TEEN'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga idola K-Pop, Hui PENTAGON, Soyeon (G)I-DLE, dan Lee Daehwi AB6IX diketahui bakal membuat lagu untuk Top 7 battle di ‘CAP-TEEN’. Ini merupakan program audisi Mnet yang ditujukan bagi remaja yang ingin menjadi bintang K-Pop. Dan tak seperti acara audisi lainnya, keluarga kontestan memainkan peran besar dalam proses audisi.

Pada 16 Desember, Mnet mengkonfirmasi bahwa Hui, Soyeon, dan Lee Daehwi bersama dengan produser terkenal lainnya akan berpartisipasi dalam menulis lagu untuk kompetisi Top 7 mendatang di ‘CAP-TEEN’.

Hui telah membuat lagu tak hanya untuk PENTAGON, tapi juga artis lain seperti Wanna One, Shinhwa, Han Yo Han, JO1, dan Wei. Dia juga telah menunjukkan keahliannya dalam memproduksi dan mengaransemen musik di berbagai acara.

Begitu pula dengan Soyeon yang sejauh ini telah ikut andil dalam penulisan dan produksi setiap lagu utama (G)I-DLE. Dirinya dikenal sebagai seorang perfeksionis yang berorintasi pada detail dengan banyak ide kreatif, tidka hanya untuk musiknya tetapi juga untuk konsep pertunjukan, yang ia tampilkan dalam Mnet ‘Queendom’.

Lee Daehwi juga dikenal karen menulis musiknya sendiri sejak penampilan pertamanya di ‘Produce 101 Season 2’ dan telah menghasilkan musik tidka hanya untuk AB6IX tetapi juga untuk IZ*ONE, Yoon Jisung, Park Jihoon, dan banyak lagi. Ia mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari dan menafsirkannya kembali untuk menciptakan lagu yang emosional dan ekspresif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)