home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Ackie Jadi Mendiang Whitney Houston di Film Biografi

Rabu, 16 Desember 2020 13:20 by SidikTri | 341 hits
Naomi Ackie Jadi Mendiang Whitney Houston di Film Biografi
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Aktris pemenang BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) sekaligus bintang ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’, Naomi Ackie dilaporkan telah terpilih untuk membintangi film biografi produksi Sony TriStar ‘I Wanna Dance With Somebody’, yang akan disutradarai oleh Stella Meghie.

Ia diketahui akan memerankan karakter utama, mendiang Whitney Houston, seorang penyanyi pop dan R&B asal New Jersey yang telah menorehkan banyak karya dan prestasi di industri musik Amerika Serikat. Judul film biografinya ini pun diambil dari salah satu lagu yang populer di tahun 2000-an.

Stella Meghie selaku sutradara mengatakan Ackie adalah orang yang sangat tepat dalam merepresentasikan seorang penyanyi legenda seperti Whitney Houston. "Kami menghabiskan sebagian besar waktu di tahun lalu dalam pencarian mendalam untuk seorang aktris yang bisa mewujudkan Whitney Houston," kata Meghie.

“Naomi Ackie membuat kami terkesan di setiap tahapan proses. Saya tersentuh oleh kemampuannya menangkap kehadiran ikon global itu di atas panggung sambil membawa rasa kemanusiaan ke dalam kehidupan interiornya," tutupnya.

Ackie sendiri telah memenangkan BAFTA untuk perannya sebagai Bonnie di musim kedua serial orisinil Netflix ‘The End Of The F *** Ing World’. Dia juga memenangkan Penghargaan Film Independen Inggris sebagai Pendatang Baru Paling Menjanjikan pada tahun 2017 untuk penampilannya sebagai Anna di ‘Lady Macbeth’.

Selain proyek film biografi ini, Ackie juga diketahui akan mengambil peran utama dalam film ‘The Score’ bersama Will Poulter dan Johnny Flynn. Ia baru-baru ini juga terlihat dalam serial ‘Small Axe’, sebuah serial film antologi Inggris yang dibuat dan disutradarai oleh Steve McQueen.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)