home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Offset, Cardi B Hadiahi Lamborghini

Rabu, 16 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 677 hits
Rayakan Ulang Tahun Offset, Cardi B Hadiahi Lamborghini
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Rapper dan juga penyanyi Amerika, Kiari Kendrell Cephus atau lebih akrab dipanggil Offset mendapatkan kejutan besar dari sang istri, Cardi B, di hari ulang tahunya pada Senin (14/12) kemarin. Offset pun telah membagikan momen kejutan dari istrinya tersebut tersebut di akun Instagram pribadinya.

Offset yang sedang merayakan hari besarnya bersama istri dan juga teman-temanya di suatu acara ghatering, sangat terkejut setelah melihat hadiah mewah berupa sebuah mobil Lamborghini Aventador SVJ berwarna emas dari sang istri.

Dalam acara pesta ulang tahunya itu sendiri, Offset juga menerima hadiah kue yang dihiasi dengan perhiasan dan uang sebanyak $ 100 dari Cardi. Cardi dalam suatu postingan di Instagramnya juga menyampaikan ucapan pesan manis untuk suaminya yang telah menginjak umur 29 itu.

"Selamat ulang tahun Hubs, aku berharap kamu mendapat lebih banyak kepositifan, kebijaksanaan, kesehatan dan agar Tuhan terus menjagamu dengan hati yang baik. Terima kasih banyak karena telah membantuku di beberapa bulan terakhir ini, I Love You, mari kita hidupkan malam ini," tulis Cardy dalam postingan Instagramnya.

Adik Cardi B, Hennessey Carolina juga memposting sebuah penghormatan yang manis untuk saudara iparnya tersebut, dengan membagikan foto Offset dan putrinya yang berusia 2 tahun Kulture Kiari sembari menulis ucapan manis untuknya.

"Terima kasih banyak karena telah menjadi saudara laki-laki saya yang selalu menjaga keluarga dengan bijaksana dan suportif. Semoga tahunmu luar biasa! Tuhan memberkatimu, selalu berharap yang terbaik untukmu! Love ya !!" tulis Carolina. 

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)