home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Haters Artisnya

Rabu, 16 Desember 2020 14:40 by fzhchyn | 424 hits
Cube Entertainment Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap Haters Artisnya
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment memberikan update mengenai langkah hukum yang mereka ambil untuk para penulis komentar jahat. Agensi yang manungi banyak artis K-Pop populer ini menyatakan bahwa mereka sampai pada pengajuan tuntutan pidana.

Pada 15 Desember, Cube dalam pernyataannya mengatakan, “Komite perlindungan hak artis telah mendengarkan suara penggemar secara online, dan secara aktif memantau penyebaran rumor palsu, penghinaan, serta komentar seksual dan hasil edit yang dirancang untuk menyebabkan penghinaan.”

“Akhir-akhir ini, serangan jahat meningkat tajam, membuat Cube dan artis kami, yang menjadi sorotan publik, sulit untuk bertahan. Karena kekhawatiran fans juga meningkat, Cube telah memutuskan bahwa kami tidak akan diam lagi dan para penyerang ini akan memikul tanggung jawab hukum sepenuhnya. Melalui firma hukum, kami telah mengajukan tuntutan pidana terhadap para pemberi komentar jahat ini.”

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Serangan jahat yang diuraikan agensi di atas merupakan tindak pidana berat yang melanggar hukum pidana. Cube juga dengan tegas akan mengikuti hukuman berat bagi para pelanggar ini dan tidak akan menunjukkan keringanan hukuman.

Cube Entertainment merupakan rumah bagi artis seperti BTOB, CLC, PENTAGON, (G) I-DLE, Jo Kwon, Jang Hyun Seung, serta berbagai aktor, komedian, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)