home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Selebriti Dunia yang Paling Bersinar Tahun Ini

Rabu, 16 Desember 2020 17:00 by SidikTri | 146 hits
10 Selebriti Dunia yang Paling Bersinar Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa kita telah memasuki akhir tahun, deretan serial dan film pun telah banyak dirilis untuk menghibur masyarakat yang tengah mengalami masa sulit karena pandemi Covid-19 tahun ini.

Melansir People (16/12), berikut adalah deretan selebriti mulai dari aktris/aktor, penyanyi. penulis, komedian, hingga seleb Tiktok yang bersinar dengan lewat serial ataupun film yang diperankanya di tahun 2020.

Emma Corrin

Aktris cantik satu ini telah memukau penonton dengan perannya sebagai mendiang Putri Diana di ‘The Crown’ Season 4. Dia tidak hanya mewujudkan Diana Spencer secara fisik, tetapi juga dapat memanfaatkan pesona sang putri dan sisi rentannya dengan cemerlang di layar.

Michaela Coel

Dalang di balik suksesnya serial HBO ‘I May Destroy You’ yang banyak dibicarakan. Coel yang menjadi penulis, pencipta sekaligus bintang utama dalam serial tersebut sukses menyajikan perjalanan pencarian identitas yang apik dan penuh makna.

BLACKPINK

Girl group K-Pop yang menggemparkan dunia di tahun 2020. Selain ramai karena perilisan albumnya yang bertajuk ‘The Album’ yang menampilkan Selena Gomez dan Cardi B, grup yang beranggotakan Rosé, Jennie, Jisoo dan Lisa juga menarik banyak perhatian lewat film dokumenter Netflix ‘Light Up the Sky’.

Chrishell Stause

Bintang dari serial populer Netflix ‘The Selling Sunset’, yang semakin dikenal masyarakat luas ketika dia ikut dan memenangi kompetisi Dancing with the Stars musim 29.

Jurnee Smollett dan Jonathan Majors

Penampilan mereka dalam serial HBO ‘The Lovecraft Country’ begitu luar biasa dan menggembirakan sehingga tidak diragukan lagi bahwa mereka berhak mendapatkan penghargaan atupun apresiasi yang tinggi.

Paul Mescal

Aktor yang manjadi peran utama dalam miniseri 2020 ‘Normal People’, yang membuatnya mendapatkan nominasi Primetime Emmy Award. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu Sexiest Men tahun ini.

Midori Francis

Tampil dalam serial Natal ‘Dash & Lily’ milik Netflix yang menghangatkan hati. Ia mampu membawa suasana yang menyenagkan lewat karakterLily yang mencintai Natal.

Ziwe Fumudoh

Penulis dan komedian jenius yang juga telah menciptakan acara komedi ‘Baited With Ziwe’ yang ditayangkan di kanal Youtube dan Instagramnya, diamana ia akan menghadirkan "tamu ikonik" dan menempatkan mereka di kursi panas untuk menjawab pertanyaan cepat.

Anya Taylor-Joy

Ia telah tampil apik sebagai Beth Harmon di mini series Netflix ‘The Queen's Gambit’. Serial tersebut juga telah sukses menjadi mini series paling banyak ditonton di Netflix.

Addison Rae

Bintang TikTok berusia 20 tahun yang banyak mendapat perhatian lewat kepribadiannya yang ceria dan gerakan tarian yang mengesankan yang akhirnya mampu membuatnya mendapatkan peran utama dalam film pertamanya yang berjudul ‘He’s All That’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)