home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Kencan Bareng Eunwoo Hingga Jadi Karakter Game

Rabu, 16 Desember 2020 17:30 by muthiasp | 623 hits
Moon Ga Young Kencan Bareng Eunwoo Hingga Jadi Karakter Game
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tim drama Korea 'True Beauty' memberikan cuplikan adegan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo jelang penayangan episode terbaru. Penonton pun bisa melihat bagaimana percikan asmara antara karakter Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho. Serta bagaimana Lim Ju Kyung menunjukkan berbagai sisi dirinya.

Dalam potongan foto yang dirilis, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) sedang menikmati piknik di atap. Mereka duduk berseberangan dipisahkan meja yang penuh dengan makanan. Lim Ju Kyung tersenyum manis saat dia mengulurkan makanan untuk Lee Su Ho, dan Lee Su Ho sepertinya tidak terlalu menolak.

Senyuman kecil tapi lembut terlihat di wajah Lee Su Ho, dan mereka saling bersandar sambil membuat kontak mata yang berdebar-debar. Tim produksi drama berkomentar, “Dalam episode ketiga yang akan tayang hari ini (16 Desember), hati sedingin es Lee Su Ho secara bertahap akan meleleh untuk Lim Ju Kyung, dan hubungan mereka akan berubah. Nantikan kisah mereka yang akan membuat hati berdebar kencang."

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Di sisi lain, Lim Ju Kyung menunjukkan sisi lain ketika berpakaian baju besi mencolok, dan melompat ke udara dengan ekspresi tegas. Dia memegang senjata yang panjang dan berbahaya, lantas saja memancing rasa ingin tahu mengapa dia tiba-tiba berubah menjadi dewi pejuang.

Di foto lain, Lim Ju Kyung berubah menjadi seorang penari. Dia mengenakan apa yang tampak seperti seragam sekolah. Meskipun ekspresinya kaku, dia terlihat lebih mengesankan dari sebelumnya. Dia siap untuk mendominasi panggung, dan ekspektasi tinggi untuk momen uniknya di episode Rabu (16/12) malam.

Terkait adegan tersebut, tim produksi mengatakan, “Dalam episode yang tayang hari ini (16 Desember), pemirsa akan dapat melihat sisi baru dari Moon Ga Young yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dia akan memberikan energi yang menyenangkan kepada semua orang dengan penampilannya yang penuh gairah dan menyegarkan, dan juga adegan aksi yang sempurna. Tolong nantikan aktingnya yang luar biasa di 'True Beauty'.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)