home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Batik, Ternyata Ini Baju yang Dipakai Jungkook BTS

Kamis, 17 Desember 2020 07:30 by fzhchyn | 3378 hits
Dikira Batik, Ternyata Ini Baju yang Dipakai Jungkook BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Penampilan Jungkook BTS lagi-lagi membuat fans heboh. Dalam episode terbaru variety show ‘Run BTS’ yang tayang pada 15 Desember kemarin, member termuda di grupnya ini terlihat mengenakan pakaian seperti batik!

Namun sebenarnya, Jungkook tidak persis mengenakan baju batik melainkan kemeja bermotif paisley. Meksi nama paisley datang dari sebuah kota di Skotlandia, namun motif menyerupai tetesan air mata dengan ujung berliuk ini aslinya berasal dari Pakistan dan India.

Di Inggris, motif ini biasanya dipakai oleh pria yang ingin bergaya dandy. Well, dandy seperti gaya yang diperlihatkan Jungkook saat mengenakan kemeja keluaran brand Korea, DSW Company tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Konsep episode ‘Run BTS’ itu sendiri adalah retro sekitar tahun 1970an, dan Jungkook tampil sleek dengan kemeja yang dipadukan dengan black pants dan leather loafer dari Gucci. Ia juga menyempurnakan penampilan dengan kacamata bergaya retro.

Sementara itu, kemeja paisley dari DSW Company itu dibanderol dengan harga normal 55.000 won atau sekitar 700 ribu rupiah. Namun jika kamu berniat untuk kembaran dengan Jungkook sayangnya kemeja ini sudah sold out!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)