home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Lovestruck in The City’, Kisah Cinta Orang Dewasa

Rabu, 16 Desember 2020 19:00 by Rie127 | 1012 hits
Sinopsis Drama ‘Lovestruck in The City’, Kisah Cinta Orang Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Ji Chang Wook kembali menyapa penggemar lewat comeback drama bergenre komedi romantic berjudul ‘Lovestruck in the City’, ia akan beradu akting dengan artis cantik Kim Ji Won.

Drama ini mengisahkan tentang realita kehidupan cinta orang dewasa yang berjuang untuk bertahan hidup di kota metropolitan dengan kesehariannya disibukkan oleh berbagai masalah.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan penuh semangat dengan cita-cita romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang dia sebut ‘pencuri kamera’ telah mencuri hatinya, dan ia belum bisa melupakannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang freelance yang menyenangkan yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Meskipun dia menjalani kehidupan biasa sebagai Lee Eun Oh, dia memiliki alter ego rahasia yang disebut Yoon Sun Ah, jiwa bebas dengan sisi yang sedikit gila. Dia secara impulsif mengadopsi identitas palsu ini di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Kim Min Seok berperan sebagai Choi Kyung Joon, yang tampak judes bagi semua orang, dan memperlihatkan sisi romantic pada pacarnya saja, Seo Rin Yi yang telah ia jalin sejak lama.

Karakter Seo Rin Yi ini akan diperankan oleh Ju Yeon, seorang gadis ceroboh, namun menyenangkan dan memiliki keunikan tersendiri. Ada juga Ryu Kyung Soo yang berperan sebagai Kang Geon, seorang pria yang memilih kehidupan bujangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)