home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Kim Do Wan, Dari Peran Pendukung Hingga Utama

Kamis, 17 Desember 2020 09:20 by Rie127 | 2272 hits
5 Drama Populer Kim Do Wan, Dari Peran Pendukung Hingga Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktor Kim Do Wan cukup menarik perhatian netizen. Dimulai dari aktingnya bersama dengan Ong Seung Wu ‘Moment of 18’ hingga yang terbaru di drama ‘Start Up’.

Aktor kelahiran 8 Maret 1995 ini ternyata juga telah banyak membintangi drama dan web drama populer lhi, Dreamers! Walaupun beberapa diantaranya ia hanya menjadi peran pendukung, namun ia mampu membuat penonton menantikan kehadirannya.

Berikut ini merupakan deretan drama populer yang dibintangi oleh Kim Do Wan, dari jadi anak band, hingga kerja di perusahaan start-up yang kece.

1. Moments of Eighteen

Drama yang diperankan oleh Ong Seung Wu ini mengisahkan tentang kehidupan remaja yang penuh dengan konflik di usian 18-an. Seung Wu berperan sebagai Joon Woo, murid yang pindah sekolah karena pelanggaran yang ia buat.

Dalam drama ini Kim Do Wan hanya menjadi peran pendukung bernama Cho Sang-hoon, seorang badboy yang memiliki pemikiran jenius.

2. Yellow

Dalam web drama yang dirilis pada tahun 2017 ini, Kim Do Wan berperan sebagai Ji Hoon, vokalis band yang mengalami patah hari karena diputusin oleh sang pacar, Yeu Reum (diperankan oleh Kim Ye Ji).

Ji Hoon kemudian mencoba untuk move on, tiba-tiba datang Soo A (diperankan oleh Ji Ye Eun) yang saat itu masih murid SMA. Dia datang ke klub tempat Yellow manggung, dan jatuh cinta sama Ji Hoon pada pandangan pertama.

3. Seventeen

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seperti judulnya, drama ini mengisahkan tentang perjalanan 5 sekawan pada masa sekolah di usia 17-an. Drama ini juga menggambarkan kisah cinta monyet yang kerap dialami oleh remaja.

‘Seventeen’ dibintangi oleh Yoo Hye In, Kim Do Wan, Shin Joo Hyup, Kim Doo Ri, hingga Kang Yul. Kelimanya akan berperan sebagai 5 sekawan yang melakukan reuni dan menceritakan kisah sekolah mereka kembali

4. She Knows Everything

Mengisahkan tentang Lee Goong Bok (diperankan oleh Kang Sung-yeon) seseorang yang selalu ingin tahu segala hal di lingkungannya, ia juga merupakan seorang agen real estate apartemen.

Ia akhirnya bertemu dengan In Ho Chul (diperankan oleh Jo Han-sun) seorang detektif veteran yang sombong, meskipun kerap bertengkar keduanya saling bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Pada suatu hari Goong Bok harus menghadapi banyak masalah karena suatu insiden yang menimpa Seo Tae Hwa (diperankan oleh Kim Do Wan), putra dari pimpinan real estate tempat dia bekerja.

5. Start Up

Drama yang belum lama ini telah mengakhiri episode terakhirnya, juga menggaet aktor Kim Do Waan, berperan sebagai Kim Yong San, sekaligus teman dekat dari tokoh utama Nam Dong San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk).

Drama ini mengisahkan tentang para pemuda yang mulai meraih impian mereka di perusahaan start up, dan berjuang untuk saling bersaing satu sama lain.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)