home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Puncaki Tangga Lagu Lokal dan Internasional dengan Lagu Baru

Rabu, 16 Desember 2020 20:20 by muthiasp | 387 hits
Taeyeon SNSD Puncaki Tangga Lagu Lokal dan Internasional dengan Lagu Baru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 15 Desember pukul 6 sore KST, Taeyeon SNSD merilis mini album keempatnya bertajuk 'What Do I Call You' dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama. Lagu dan albumnya pun langsung memuncaki tangga lagu lokal dan internasional.

Tak lama setelah dirilis, lagu utama 'What Do I Call You' menduduki puncak tangga lagu streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs. Lagu-lagu lain di album tersebut juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu.

Sedangkan album 'What Do I Call You' sendiri menempati No. 1 tangga lagu Album Teratas iTunes di 18 wilayah di seluruh dunia termasuk Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Singapura, Filipina, Taiwan, Brunei, Malaysia, Belarus, Hong Kong, Turki, Brasil, Laos, Indonesia, Kamboja, Israel, dan Peru.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Kemudian album 'What Do I Call You' juga menduduki peringkat No. 1 di chart penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China. Prestasi luar biasa yang kembali ditorehkan oleh Taeyeon sebagai solois.

Sementara itu, Taeyeon menghadirkan nuansa musik yang baru di lagu 'What Do I Call You' ini dan berbeda dari sebelumnya. Konsep video musiknya pun mengambil inspirasi dari film 'Eternal Sunshine of the Spotless Mind' (2004).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)