home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rilis Video Penampilan Teatrikal nan Dramatis 'Burn the Floor'

Rabu, 16 Desember 2020 21:00 by muthiasp | 843 hits
Super Junior Rilis Video Penampilan Teatrikal nan Dramatis 'Burn the Floor'
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior terpaksa harus mengundur perilisan album ke-10 'The Renaissance' yang semula dijadwalkan pada Desember ini. Namun, mereka memberikan konten spesial berupa video penampilan memukau dari lagu baru 'Burn the Floor'.

Lagu 'Burn the Floor' merupakan salah satu lagu baru yang ada di album 'The Resainnance'. Aksi panggung untuk lagu tersebut pertama kali dibawakan di acara The Fact Music Awards pada akhir pekan kemarin.

Aksi panggung yang teatrikal dan dramatis pun menerima respons yang luar biasa di antara para penggemar dengan penampilan yang unik menggunakan cahaya. Konsep yang sama dihadirkan dalam video performancenya.

Video performance 'Burn the Floor' yang dirilis oleh Super Junior pada Rabu (16/12), dibuka dengan adegan teatrikal dari lima member. Kemudian berlanjut ke penampilan grup. Perubahan mood lampu serta gerakan tari menjadi sorotan tersendiri.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lebih spesialnya lagi, Heechul juga ikut dalam penampilan di The Fact Music Awards serta video performance 'Burn the Floor'. Lagunya sendiri bergenre fusion pop dance klasik berbasis suara yang menggabungkan orkestrasi indah dan dubstep untuk menghadirkan pesona twist.

Komposisi dinamis antara ketukan yang intens dan klasik yang luar biasa berpadu dengan indah. Para member juga lebih menunjukkan kualitas vokal mereka, dan mengurangi bagian rap.

Sementara itu, album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' dijadwalkan rilis pada Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)