home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min Dikonfirmasi Main Drama Blockbuster MBC

Kamis, 17 Desember 2020 10:00 by fzhchyn | 956 hits
Nam Goong Min Dikonfirmasi Main Drama Blockbuster MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Goong Min telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru MBC ‘Black Sun’ (judul sementara). Sebelumnya pada November lalu, sang aktor dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam drama blockbuster ini.

‘Black Sun’ mendapat sorotan karena anggarannya dilaporkan mencapai 15 miliar won (sekitar 194 miliar rupiah). Drama ini akan menjadi proyek 12 episode tentang agen top di National Intelligence Service (NIS). Setelah hilang setahun yang lalu, agen ini bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Peran yang akan dimainkan Nam Goong Min pemeran utama Han Ji Hyuk, agen top di NIS. Dia dikagumi oleh rekan-rekannya atas catatan dna keahliannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi. Han Ji Hyuk telah menyudutkan sindikat kejahatan ketika ia menghilang dari muka bumi, tetapi kembali lagi setahun kemudian untuk mengguncang sindikat itu sekali lagi.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Nam Goong Min telah mebangun karirnya dalam peran yang solid seperti dalam ‘Stove League’, ‘Doctor Prisoner’, ‘Distorted’, ‘Good Manager’, ‘Dear Fair Lady Kong Shim’, ‘Remember’, dan banyak lagi. Namun ini akan menjadi pertama kalinya ia bermain sebagai agen NIS, serta drama MBC pertamanya sejak ‘Hur Jun, the Original Story’ tujuh tahun lalu.

‘Black Sun’ sendiri diangkat dari karya milik Park Suk Ho yang memenangkan kompetisi naskah drama MBC 2018. Drama yang telah memenangkan kompetisi ini sebelumnya termasuk ‘Kkondae Intern’, ‘She Knows Everything’, ‘Radiant Office’, dan ‘The Guardian’.

Sementara itu, ‘Black Sun’ akan disutradarai oleh Kim Sung Yong, yang sebelumnya menggarap ‘The Flower in Prison’ dan ‘My Healing Love’. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)