home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Diincar Jadi Aktor Utama Drama Fantasi Romantis

Kamis, 17 Desember 2020 09:40 by muthiasp | 662 hits
Jang Dong Yoon Diincar Jadi Aktor Utama Drama Fantasi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses bintangi drama 'Search' sebagai tentara, Jang Dong Yoon kini diincar untuk membintangi banyak proyek drama baru. Salah satunya adalah drama bergenre fantasi romantis yang berkisah tentang idola berkepala botak.

Pada Kamis (17/12), agensi Jang Dong Yoon mengonfirmasi bahwa aktornya saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Korea baru berjudul 'The Fairy and the Bald Idol' (judul sementara).

Seorang perwakilan dari agensinya dengan hati-hati menyatakan, "Memang benar bahwa dia telah mendapatkan tawaran casting untuk drama tersebut, tetapi belum ada yang diputuskan."

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Jika sebelumnya ada 'The Fairy and the Woodcutter' yang didasarkan cerita rakyat klasik Korea, drama 'The Fairy and the Bald Idol' menjadi drama fantasi tentang peri yang turun dari surga dan akhirnya hidup dengan seorang idola yang telah menjadi botak.

Drama tersebut sedang dalam pembicaraan untuk tayang di SBS. Pihak SBS berbagi, "Belum ada yang dikonfirmasi, tapi itu adalah salah satu drama yang kami pertimbangkan untuk ditayangkan."

Di sisi lain, Jang Dong Yoon juga bersiap untuk membintangi drama kolosal aksi fantasi 'Joseon Exorcist' (judul literal) bersama Kam Woo Sung dan Park Sung Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)