home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Film dan Drama Korea Terbaru yang Batal Tayang dan Tunda Syuting

Kamis, 17 Desember 2020 10:40 by muthiasp | 385 hits
Daftar Film dan Drama Korea Terbaru yang Batal Tayang dan Tunda Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan meningkatnya kasus baru di Korea, banyak produksi mengambil tindakan pencegahan karena penyebaran COVID-19, yang menyebabkan penundaan pemutaran perdana film dan maupun proses syuting.

Film Gong Yoo dan Park Bo Gum berjuduk 'Seo Bok' untuk sementara menunda perilisannya pada bulan Desember. Sumber dari CJ Entertainment menyatakan pada, "Kami memutuskan untuk menunda pemutaran perdana setelah pertimbangan serius, untuk mencegah penyebaran dan bahaya lebih lanjut."

Film bergenre musikal 'Life Is Beautiful' (judul literal) yang dibintangi Yum Jung Ah, Ryu Seung Ryong, Ong Seongwoo, dan banyak lagi juga telah menunda rencana rilisnya pada bulan Desember.

Drama tvN 'Mount Jiri' (judul sementara) juga mengumumkan rencana untuk menghentikan syuting hingga 20 Desember sebagai tindakan pencegahan karena peningkatan kasus COVID-19 di Korea. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, hingga Oh Jung Se.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Musim kedua dari drama 'Hospital Playlist' juga dilaporkan telah menunda syutingnya hingga Januari 2021, setelah berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember. Pembacaan naskah untuk season dua yang dijadwalkan awal Desember, kabarnya juga telah ditunda hingga awal Januari.

Sumber dari tvN mengatakan kepada Sports DongA, “Kami sedang dalam tahap bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua 'Hospital Playlist', jadi kami meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa akan sulit bagi kami untuk berbicara tentang jadwal mendetail."

Sumber drama menyatakan kepada outlet, "Saya belum diberitahu tentang jadwalnya tapi saya pikir itu akan mulai awal Januari tahun depan." Mereka menambahkan, "Karena ini adalah drama yang melibatkan banyak aktor pendukung, saya pikir mereka akan lebih sensitif dalam hal COVID-19."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)