home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ji Chang Wook yang Bikin Jatuh Cinta

Kamis, 17 Desember 2020 14:40 by Rie127 | 861 hits
5 Drama Korea Ji Chang Wook yang Bikin Jatuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menjadi salah satu aktor populer dan banyak mendapatkan cinta dari para penggemarnya. Ia sukses membuat penonton jatuh cinta pada setiap karakter yang ia perankan dalam sebuah drama.

Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini juga dipercaya ketika membintangi drama atau film bergenre action, yang melibatkan kemampuan bela diri. Namun, penggemar juga menantikan sosok lembut dan manis ketika Ji Chang Wook membintangi drama bergenre romantic.

Berikut ini merupakan deretan drama Ji Chang Wook yang dijamin bakal bikin kamu jatuh cinta sejak episode pertamanya, dari genre aksi hingga romantis.

1. Healer

Ji Chang Wook dinilai sangat cocok untuk membintangi drama atau film bergenre action, hal ini diperkuat lewat aktingnya di drama ‘Healer’ yang dirilis pada tahun 2014, yang menuai pujian dari penonton.

Mengisahkan tentang seorang pria misterius yang bertugas untuk mengantar barang dengan kode nama ‘Healer’ (diperankan oleh Ji Chang Wook), ia kemudian bertemu dengan seorang reporter Chae Young Shin (diperankan oleh Park Min Young), dimana mereka harus berjuang bersama melawan takdir yang tidak bisa dihindari.

2. The K2

Menjadi salah satu peran yang sangat disukai oleh penggemar, Ji Chang Wook menampilkan karakter tentara yang handal untuk menaklukkan musuh. Ia dipecat, dan pada akhirnya direkrut menjadi pengawal dibawah naungan JSS, dengan julukan K2.

Ia ditugaskan untuk mengawal Choi Yoo Jin (diperankan oleh Song Yoon Ah) istri dari calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha). Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan Gi Anna (Yoona SNSD), yang selalu disembunyikan untuk menutupi rahasia masa lalu yang akhirnya harus diungkap.

3. Suspicious Partner

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Peran Ji Chang Wook sebagai seorang jaksa sukses membuat penggemar jatuh cinta, aktingnya yang tegas, namun menampilkan sisi lembut dan menggemaskan, menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Ji Wook (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang harus menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pengacara bernama Eun Bong Hee (diperankan oleh Nam Ji Hyun) yang ia lakukan pada mantan pacarnya yang merupakan anak dari ketua jaksa.

Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, tidak ada bukti kuat yang menunjukkan Bong Hee melakukan kasus kejahatan karena adanya bukti yang tidak jelas. Karena hal tersebut Ji Wook menarik kasus, dan akhirnya dipecat sebagai seorang jaksa.

4. Melting Me Softly

Melting Me Softly’ merupakan drama pertama Ji Chang Wook sejak ia kembali dari tugas wajib militer pada pertengahan tahun 2019. Dalam drama ini Ji Chang Wook beradu akting dengan Won Jin Ah.

Mengisahkan tentang seorang produser varity show yang suka melakukan ekspresimen bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook), ia kemudian memutuskan untuk melakukan eksperimen bersama dengan pekerja freelance, Go Mi Ran (Won Jin Ah) dimana mereka dimasukan kedalam box dengan suhu beku selama 24 jam.

Sayangnya akibat sebuah tragedi, mereka harus terbangun di 20 tahun kemudian. Anehnya, wajah mereka masih tetap sama, dan tidak menua.

5. Backstreet Rookie

Menjadi drama adaptasi webtoon pertama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook pada tahun 2020 menuai banyak komentar dari netizen. Walaupun drama ini sempat dikritik karena menampilkan scene yang terlalu vulgar, namun drama ini sukses membuat penonton tertawa di setiap episodenya.

Drama ini mengisahkan perjalanan cinta Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang jatuh cinta pada seorang laki-laki bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), pemilik dari mini market. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi karyawan part time untuk meraih cinta pertamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)