home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Konflik Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa yang Pembunuh?

Kamis, 17 Desember 2020 13:20 by muthiasp | 570 hits
Bocoran Konflik Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob, Siapa yang Pembunuh?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain cinta segitiga dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Karakter Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) juga memiliki konflik tersendiri dalam lingkup pertemanannya. Salah satu dari mereka diisyaratkan jadi 'pembunuh'.

Pada Kamis (17/12), pihak tvN membagikan potongan foto terbaru dari kedua karakter utama pria drama 'True Beauty'. Lee Su Ho dan Han Seo Jun dikusahkan dulunya berteman, tetapi untuk alasan yang misterius, kini hubungannya tegang karena ada konflik.

Sebelumnya, terungkap kematian seorang teman yang akhirnya menghancurkan hubungan mereka. Han Seo Jun melihat Lee Su Ho tersenyum di samping Lim Ju Gyeong dan berkata, "Lee Su Ho, kamu tampak bahagia setelah membunuh temanmu," menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Dalam foto terbaru, memperlihatkan sekilas konfrontasi emosional antara Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Han Seo Jun mencengkeram kerah baju Lee Su Ho, tapi Lee Su Ho terlalu mati rasa karena kesakitan sehingga diam saja.

Lee Su Ho akhirnya meneteskan air mata, dan wajah Han Seo Jun dibayangi oleh amarah dan kesedihan. Penonton pun dibuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka dan bagaimana konflik akan berkembang di masa depan.

Tim produksi menyatakan, “Episode keempat yang akan tayang hari ini (17 Desember) akan mengungkapkan mengapa Lee Su Ho dan Han Seo Jun berubah dari teman menjadi musuh. Silakan tonton untuk melihat cerita seperti apa yang akan digambar oleh dua karakter dengan luka dalam dengan Lim Ju Kyung di tengahnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)