home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Kim Soo Hyun, Jadi Idol Hingga Alien

Kamis, 17 Desember 2020 17:00 by Rie127 | 769 hits
5 Drama Populer Kim Soo Hyun, Jadi Idol Hingga Alien
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mengenail aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan satu ini? Kim Soo Hyun diketahui mendapatkan bayaran sebanyak sekitar Rp 2,3 Milliar dalam 1 episode ketika membintangi drama.

Bayaran tersebut memang sepadan dengan kemampuan yang ia miliki, sekaligus jam terbang yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Aktor kelahiran 1988 tersebut telah memulai debut aktingnya pada tahun 2007, dalam drama ‘Kimchi Cheese Smile’.

Ada juga deretan drama populer Kim Soo Hyun yang sukses menarik hati para penontonnya, lewat berbagai karakter berbeda yang ia perankan.

1. Dream High

Drama populer pada tahun 2011 ini sukses membuat penggemar jatuh cinta karena tema yang mengisahkan perjualan para anak muda yang ingin menjadi seorang idol K-Pop.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan anak muda yang bersekolah di sekolah khusus untuk menjadi idol, dimulai dari belajar vokal, koreo, dan sikap disiplin.

Dibintangi oleh artis papan atas seperti Kim Soo Hyun, Bae Suzy, Taecyeon 2PM, IU, hingga Park Jin Young (JYP).

2. My Love From the Star

Peran Kim Soo Hyun sebagai sosok alien dalam drama ‘My Love From the Star’ ini membawanya mendapatkan penghargaan ‘Baeksang Arts Award for Most Popular Male in Television’.

Mengisahkan tentang Do Min Joon (diperankan oleh Kim Soo Hyun), sosok alien yang terdampar di bumi selama ribuan tahun. Ia telah mengalami pergantian masa, sejak kerajaan hingga di masa modern.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Song Yi (diperankan oleh Jun Ji Hyun), artis papan atas sekaligus tetangga apartemen, yang ternyata memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. The Moon that Embraces the Sun

Salah satu drama kolosal yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun cukup membuat penonton mengeluarkan banyak air mata karena berbagai kisah tragis yang di tampilkan.

Mengisahkan tentang seorang raja Lee Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang tumbuh menjadi sosok yang dingin akibat kehilangan seseorang yang ia cintai Heo Yeon Woo (diperankan oleh Han Ga In) yang meninggal di hari perjodohan.

Beberapa tahun kemudian, Lee Hwon kembali bertemu dengan sosok yang mirip dengan Yeon Woo. Hingga akhirnya semua rahasia terungkap, bahwa Yeon Woo tidak meninggal, melainkan dibuat seakan-akan meninggal.

4. The Producer

Meskipun kerap menimbulkan kritik karena ceritanya yang terlalu dibuat-buat, dan menggambarkan produser menjadi pihak yang lemah dibandingkan dengan pihak artis, drama ini sangat menghibur lewat komedi yang ditampilkan dalam setiap adegan.

Mengisahkan tentang di sebuah divisi perusahaan penyiaran dan hiburan. Seung Chan ( Kim Soo Hyun) memutuskan untuk bekerja di divisi hiburan televisi Korea. Ia kemudian bertemu dengan PD Joon Moo (diperankan oleh Cha Tae Hyun), perempuan yang ia taksir diam-diam.

5. It’s Okay to Not be Okay

Drama populer di tahun 2020 ini sangat menarik perhatian penonton karena mengusung tema mengenai kesehatan mental yang kerap terjadi di masyarakat, terutama mereka yang mengalami trauma dan tekanan emosional saat dewasa.

Menceritakan tentang kisah cinta antara Moon Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak memikirkan cinta, dan Go Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)